RMD Header Detail

Rekomendasi Bisnis Franchise Dukungan Kredit BRIguna, Cek Disini!

Rekomendasi Bisnis Franchise Dukungan Kredit BRIguna, Cek Disini!

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan yang didukung oleh Human Capital yang unggul.--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Memperoleh penghasilan tambahan atau second income merupakan impian banyak orang. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan membuka usaha franchise.

Bisnis franchise menawarkan berbagai keuntungan, seperti brand yang sudah dikenal, sistem bisnis yang terbukti sukses, dan dukungan dari pihak franchisor.

Lantas, jenis bisnis franchise apa yang menjanjikan untuk dijadikan sumber penghasilan tambahan? Simak rekomendasinya berikut ini!

1. Makanan Cepat Saji

Di tengah aktivitas sehari-hari yang padat, masyarakat semakin mengandalkan makanan yang praktis dan cepat. Usaha makanan cepat saji menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Usaha ini memiliki peluang bisnis yang stabil dan tidak tergantung musim. Namun, kualitas dan cita rasa makanan harus tetap dijaga agar pelanggan setia.

BACA JUGA:Sinergi KNEKS dan KDEKS Lampung untuk Ekonomi Syariah Lebih Kuat

2. Kedai Aneka Minuman

Franchise minuman, baik itu teh, kopi, atau boba, masih menjadi favorit para pengusaha.

Dibandingkan dengan usaha lain, kedai minuman menawarkan modal yang relatif kecil, potensi keuntungan yang menjanjikan, serta pengelolaan yang cukup mudah.

BACA JUGA:Wujudkan Kota Berbudaya, Kota Metro Diusulkan Rancang Roadmap Kota Pusaka

3. Jasa Ekspedisi

Pesatnya pertumbuhan e-commerce meningkatkan aktivitas jual beli online, membuka peluang besar bagi bisnis jasa ekspedisi.

Banyak orang membutuhkan layanan pengiriman barang, dan jangkauan luas ke berbagai wilayah menjadi nilai tambah usaha ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: