Iklan Bos Aca Header Detail

Polres Tanggamus Lampung Gelar Sholat Idul Adha dan Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

Polres Tanggamus Lampung Gelar Sholat Idul Adha dan Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

Polres Tanggamus Lampung melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan apel Mapolres, Senin 17 Juni 2024. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tanggamus menggelar Sholat Idul Adha 1445 H di lapangan qpel Mapolres Senin, 17 Juni 2024,pukul 07.00 WIB.

Usai pelaksanaan sholat, dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Kaswito yang menekankan pentingnya nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam kehidupan sehari-hari, sesuai dengan semangat Hari Raya Kurban

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf dalam keterangan tertulisnya mengatakan, selesai sholat Idul Adha dilanjutkan dengan pembagian kupon daging kurban kepada masyarakat sekitar Mapolres. 

Ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanggamus dal mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat pada suasana perayaan Hari Raya Kurban. 

BACA JUGA:Maknai Idul Adha, Wali Kota Bandar Lampung: Pengorbanan adalah Perjuangan

BACA JUGA:Plh Gubernur Lampung Ajak Maknai Idul Adha Sebagai Momen Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama

"Kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat," kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa kian menguatkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan Polres Tanggamus dan masyarakat sekitar.

"Polres Tanggamus juga akan menyembelih hewan kurban. Dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Mapolres," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: