Sambut International T-shirt Day, UNIQLO Kampanyekan Find Your Best-T

Sambut International T-shirt Day, UNIQLO Kampanyekan Find Your Best-T

Menyambut Internasional T-shirt Day yang jatuh pada 21 Juni, UNIQLO mengkampanyekan Find Your Best-T.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menyambut Internasional T-shirt Day yang jatuh pada 21 Juni, UNIQLO mengkampanyekan Find Your Best-T.

Ya, T-shirt merupakan pakaian esensial yang timeless dan menjadi pakaian ternyaman untuk segala aktivitas. UNIQLO, perusahaan ritel global asal Jepang yang mengajak semua untuk kembali menilik item fesyen favorit dan memperkenalkan cara untuk memilih T-shirt yang paling pas dengan gaya hidup.

Sehelai T-shirt tak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai item populer yang versatile, T-shirt mampu menjadi item penyelamat gaya padu padan dan menjadi salah satu koleksi favorit yang sudah pasti ada di lemari baju.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika menjelaskan, T-shirt telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, selain nyaman T-shirt merupakan jenis pakaian yang menjadi item kunci untuk berbagai padu padan gaya.

BACA JUGA:Terkuak, Ini Bocoran Rekomendasi Calon Kepala Daerah Dari PDI Perjuangan Bakal Terbit

"Kami menyadari bahwa kebutuhan akan T-shirt pada masyarakat tak mengenal batas. Meski simpel, T-shirt dicintai oleh segala usia, karena nyaman serta fashionable untuk dikenakan sehari-hari," ungkapnya.

Dia melanjutkan, upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan T-shirt yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing, UNIQLO menghadirkan berbagai macam T-shirt dengan segala ragam bahan, potongan, warna, dan model.

Bahkan, dirinya juga menyadari bahwa T-shirt juga menjadi item fashion yang memainkan peran penting dalam penampilan. Oleh karena itu, lewat kampanye “Find Your Best-”T”, UNIQLO mengajak masyarakat untuk temukan T-shirt yang paling sesuai dengan gaya serta kepribadian penggunanya.

"Karena T-shirt yang tepat tentunya membuat tampilan kita lebih maksimal dan lebih percaya diri,” jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

BACA JUGA:Seleksi Administrasi Sekolah Kedinasan 2024 Resmi Diumumkan, Ini Link dan Cara Cek Hasilnya

Dia menjelaskan, UNIQLO memiliki sederet koleksi T-shirt pria dan wanita yang hadir dalam varian yang beragam; mulai dari T-shirt berpotongan fit hingga oversize, model T-shirt crop, lengan pendek atau panjang, juga hadir dalam berbagai macam bahan yang nyaman serta siluet yang memberi kesan tersendiri bagi penggunanya. 

T-shirt lebih dari sekedar tren, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang cocok untuk semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, menyesuaikan segala bentuk tubuh, hingga solusi tepat untuk aneka kegiatan.

T-shirt selalu bisa menghadirkan jawaban untuk kebutuhan pakaian yang simpel, nyaman, tapi tetap stylish. Simak rekomendasi T-shirt favorit penuh gaya ala sahabat UNIQLO yang bisa dijadikan inspirasi look sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: