RMD Header Detail

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Ratusan Personel Polresta Bandar Lampung Bersama Warga Bersihkan Pantai

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Ratusan Personel Polresta Bandar Lampung Bersama Warga Bersihkan Pantai

Dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan pantai Sukaraja, Teluk Betung Kota Bandar Lampung, pada jum'at 21 Juni 2024 pagi.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke-78, Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan pantai Sukaraja, Teluk Betung Kota Bandar Lampung, pada jum'at 21 Juni 2024 pagi.

Dengan menerjunkan 150 personel, kegiatan bersih pantai juga turut dibantu oleh warga sekitar yang tampak antusias membersihkan sampah di pesisir pantai.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, dalam kegiatan tersebut dirinya turut memberikan pemahaman kepada masyarakat.

"Bahwa alam adalah warisan yang akan kita berikan kepada penerus, bukan warisan dari nenek moyang terdahulu. Maka jika kita cintai alam, maka alam akan mencintai kita," ungkap Abdul Waras.

BACA JUGA:Kepala LPTS UBL Ronny HP Menang Gugatan Prapid, Hakim: Penetapan Tersangka oleh Kejari Lampura Tidak Sah

Sementara, selain dari kegiatan tersebut, adapun rangkaian lainnya untuk menyambut hari Bhayangkara diantaranya, bakti sosial, bakti kesehatan, serta bedah rumah.

"Dengan diperingatinya hari bhayangkara, diharapkan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan tak hanya dirasakan oleh pihak dari sektor kepolisian, tetapi juga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: