Iklan Bos Aca Header Detail

Akhirnya, Korban Tenggelam Dipantai Mandiri Sejati Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya

Akhirnya, Korban Tenggelam Dipantai Mandiri Sejati Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya

Pencarian terhadap Syahrial Malino (17) warga Desa Payakabung Kecamatan Indra Laya, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, korban tenggelam akibat terseret arus saat berenang di Pantai Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Bara--

BACA JUGA:Ribuan Unit Kelas Rusak, Disdikbud Lampung Sebut Penanganan Tergantung Kemampuan dan Juknis Kemendikbud

Camat Krui Selatan, Akhmad Firsada Indah, S.Sos., mengatakan, berdasarkan informasi, kejadian itu berawal saat korban bersama enam rekannya yakni Dicky Apsalan (18), Panji Rasdi Aspratama (17), Rey Ramadhan (17).

Kemudian, Mario rizky pratama (17), Marsel Saputra (17), dan Ruben Alzeno (17) yang semuanya merupakan warga dari Kabupaten Ogan Ilir, bermain-main di pinggir pantai Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan.

“Sekitar Pukul 16.30 Wib, korban minta bantuan teman lainnya, tapi area pantai itu yang banyak sawung menyeret korban, salah satu teman korban yakni Dicky Apsalan berusaha menarik korban namun tidak berhasil,” katanya.

Dijelaskannya, kejadian itu langsung mendapat respon cepat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesbar, pihak Kepolisian, aparat Pekon setempat dan pihak terkait lainnya. Selain itu BPBD Pesbar telah berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan upaya pencarian korban.

BACA JUGA:Tinjau Pelayanan RSUDAM, Pj. Gubernur Samsudin: Saya Terbuka, Ada Keluhan Silahkan Sampaikan

“Saat ini semua pihak masih berada dilokasi untuk melakukan penyisiran dan telah berkoordinasi dengan pihak Basarnas dan terkait lainnya, karena korban hingga kini belum ditemukan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: