Iklan Bos Aca Header Detail

Tiba di Tulang Bawang, 368 Jamaah Haji Disambut Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

Tiba di Tulang Bawang, 368 Jamaah Haji Disambut Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan beserta Forkopimda setempat menyambut kedatangan jamaah haji-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 368 orang jamaah haji asal Kabupaten Tulang Bawang tiba dari Tanah Air.

Kedatangan ratusan jamaah haji tersebut disambut langsung oleh Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan bersama Forkopimda setempat di Masjid Baiturrahman, Islamic Center Tulang Bawang.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan mengucapkan rasa syukur sekaligus selamat datang kembali di Tulang Bawang.

"Alhamdulillah seluruhnya tiba dengan selamat dan dalam keadaan sehat," kata Qudrotul Ikhwan, Minggu 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Pemkab Mesuji Raih Penghargaan dari BKKBN

Pemerintah daerah, kata Pj Bupati, menyambut gembira dan bahagia atas kepulangan seluruh jamaah dan petugas haji yang terlibat.

Qudrotul Ikhwan berharap seluruh jamaah yang baru tiba dari Tanah Suci tersebut dapat menjadi haji yang mabrur dan bermanfaat bagi keluarga maupun masyarakat setempat.

Tidak lupa, Pj Bupati mengingatkan kepada para jamaah haji yang baru tiba untuk menjadi pribadi yang lebih baik, semakin beriman dan bertakwa serta bermanfaat bagi umat dan masyarakat.

"Selama melaksanakan ibadah haji pasti banyak pelajaran yang bisa diambil. Saya berharap hikmah maupun ilmu tersebut dapat diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari," harap Pj Bupati.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan Kartini Award: Perempuan Harus Berkarya!

Qudrotul Ikhwan berharap para jamaah haji yang baru tiba turut mendoakan Tulang Bawang agar cita-cita menjadi kabupaten Udang Manis dapat terwujud.

Udang Manis sendiri merupakan singkatan dari: unggul, damai, aman, nyaman, guyub, mandiri agamis, natural, inovatif dan sejahtera.

"Harapan kita spirit baru para jamaah dapat menjadi penggerak terwujudnya Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: