Iklan Bos Aca Header Detail

Wali Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan Kartini Award: Perempuan Harus Berkarya!

Wali Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan Kartini Award: Perempuan Harus Berkarya!

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini ia meraih predikat Excellence In Local Economic Deveploment dalam ajang Kartini Awards 2024, di Jakarta, Jumat 28 Juni 2024.

Pasca mendapatkan dua penghargaan, di penghujung akhir pekan, Eva Dwiana langsung menerimanya tanpa perwakilan.

Atas penghargaan itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara acara yang telah memilihnya menjadi salah satu penerima apresiasi tersebut.

Menurut Eva, menjadi seorang perempuan itu tidaklah mudah. Sembari menggeluti pekerjaan, seorang wanita tidak boleh melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu.

BACA JUGA:Pemkab Mesuji Raih Penghargaan dari BKKBN

”Kita bersyukur sebagai perempuan bisa melakukan segala sesuatu yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain,” katanya, Minggu, 30 Juni 2024.

Sesibuk apapun kegiatan di luar rumah, lanjut Eva Dwiana, seorang perempuan harus tetap menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya dalam menjalankan kewajibannya.

“Kalau sudah di rumah yang bunda lakukan sama dengan ibu-ibu lain pada umumnya,” ujarnya.

Eva Dwiana mengaku sangat mengaperesiasi penghargaan RA Kartini Award yang diselengarakan oleh Kartini Heritage Center bekerja sama dengan CNN Indonesia (Transmedia Group). 

BACA JUGA:Catat! Disdukcapil Bandar Lampung Persilahkan Warga Lakukan Perekaman E-KTP Meski Belum Berusia 17 Tahun

“Alhamdulillah, bunda mengucapakan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Forum ini merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan di Indonesia,” tutup Eva. 

Sebelumnya, Kamis, 27 Juni 2024, Eva meraih penghargaan dari Media Bisnis Indonesia dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Eva menjadi satu-satunya kepala daerah di Indonesia yang meraih Penghargaan Bisnis Indonesia Social Responsibility Awards (BISRA) 2024. 

"Program serba gratis, bantuan sosial kepada masyarakat dan menyediakan lapangan pekerjaan merupakan salahsatu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: