Iklan Bos Aca Header Detail

Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Ditutup, Perputaran Uang Capai Rp 1,115 Miliar

Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Ditutup, Perputaran Uang Capai Rp 1,115 Miliar

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memberikan penghargaan kepada salah satu OPD terbaik dalam Perhelatan besar Begawi dan Bandar Lampung Expo tahun 2024. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Perputaran Perhelatan besar Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024  selama 7 hari (8 sampai 15 Juli 2024) capai Rp 1,115 Miliar.

Perhelatan besar Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah pada Senin, 15 Juli 2024.

Tampak hadir juga Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Forkompinda Bandar Lampung.

Pj Gubernur Samsudin diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Bobby Irawan juga tampak hadir di lokasi.

BACA JUGA:Target Rekor MURI, Berenang Merdeka Bakal Tarik Bendera Merah Putih Raksasa Dari Gunung Kunyit ke Mutun

Untuk diketahui, perhelatan besar Begawi dan Bandar Lampung Expo telah berlangsung pada 8 sampai 15 Juli 2024 dalam rangka HUT 342 Bandar Lampung.

Dalam perhelatan besar Begawi dan Bandar Lampung Expo dengan target pengunjung dari 34 ribu orang, realisasinya mencapai 51 ribu bandar Lampung dengan perputaran uang Rp 1,115 miliar.

"Bandar Lampung Expo digelar dari tanggal 8 Sampai 15 Juli 2024. Dan perputaran uang mencapai Rp 1.115 miliar lebih,"ucap Kepala Dinas Pariwisata Bandar Lampung, Adiansyah saat memberikan sambutan.

Adiansyah juga menyampaikan bahwa Bandar Lampung Expo dalam rangka HUT ke 342 Bandar Lampung yang diikuti oleh stan dan organisasi perangkat daerah (OPD), swasta serta berbagai usaha kuliner yang ada di Bandar Lampung. 

BACA JUGA:M. Firsada Terima Penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa dari Menteri Desa

"Dari pengunjung yang kita targetkan sebanyak 35 ribu, yang terealisasi sebanyak 51 ribu pengunjung,"jelasnya.

Adiansyah juga menambahkan, kegiatan semacam ini diharapkan mampu menarik wisatawan sehingga bisa menambah pendapatan daerah. 

"Kita harapkan terjadi peningkatan ekonomi yang positif di Bandar Lampung, "jelasnya.

Sementara itu, sambutan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Deddy Amarullah menyampaikan terima kasih atas support semua pihak hingga suksesnya penyelenggara Begawi dan Bandar Lampung Expo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: