Iklan Bos Aca Header Detail

DPP Gerindra Rilis Nama-nama yang Diusung untuk Pilkada 2024, Calon Wakil Iyay Mirza Terjawab?

DPP Gerindra Rilis Nama-nama yang Diusung untuk Pilkada 2024, Calon Wakil Iyay Mirza Terjawab?

Rahmat Mirzani Djausal saat memberikan arahan dalam konsolidasi kader di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung. -FOTO DOK. RLMG-

BACA JUGA:Gandeng LKP Bina Dharma Pringsewu, Kemendikbudristek Gelar Pendidikan Kecakapan Kewirausahaan

Dirinya menyampaikan, terkait sosok Cakada yang bakal diajukan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPD dan DPC Gerindra Lampung.

Namun, keputusan akhirnya merupakan hak prerogatif Dewan Pembina Gerindra. 

Sebelumnya, Bakal Calon (Balon) Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal bangun spirit seluruh kader dan pengurus, hingga ke organisasi sayap dan simpatisan untuk memuluskan kepresidenan Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar konsolidasi terhhadap kepengurusan dan organisasi sayap serta simpatisn, di Kantor DPD Partai Gerindra setempat, Sabtu 29 Juni 2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Lakukan Evaluasi Kinerja Triwulan III di Itjen Kemendagri

Diketahui Lampung merupakan salah satu pemenang pilpres dengan capaian hampir 70 persen.

Tentu, kata Mirza, capaian ini menandakan harapan masyarakat kepada Gerindra sangatlah besar.

“Kemenangan ini bukan berarti kita menjadi sombong, menjadi jumawa. Ini harapan masyarakat. Lima tahun ke depan kita bertanggung jawab atas kepemimpinan pak Prabowo dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menekankan kepada semua kader Gerindra harus turut membanntu memakmurkan Provinsi lampung.

BACA JUGA:Turunkan Angka Inflasi, Toko MAPAN Hadir di Pasar Cendrawasih

“Dengan apa yang bapak-bapak janjikan dalam kampanye lalu, tentu kita ikut bertanggung jawab memuluskan jalan di Lampung, makan siang bergisi akan eksekusi program di masing-masing daerah,” kata dia.

Diketahui Gerindra sudah menunjuk kader untuk calon gubernur yakni Rahmat Mirzani Djausal yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung.

Dalam kesempatan itu, Mirza kembali menegaskan maju sebagai Kepala Daerah juga dimaksudkan untuk menyukseskan kepresidenan Prabowo Subianto.

“Konsolidasi di 15 kabupaten/kota sudah dilakukan. Bapilu sudah eksekusi program pemenangan dibantu anggota legislatif pengurus, pac dan relawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: