Iklan Bos Aca Header Detail

Lamtim Siapkan 5 Venue Sebagai Dukungan Tuan Rumah PON XXIII

Lamtim Siapkan 5 Venue Sebagai Dukungan Tuan Rumah PON XXIII

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bentuk Dukungan Tuan Rumah PON, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Timur (Lamtim) menyiapkan 5 venue sebagai tempat pertandingan guna mendukung Provinsi Lampung menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXIII/2032.

Ketua KONI Lamtim Bambang Hartono menyatakan, pihaknya sangat mendukung Lampung menjadi tuan rumah PON XXIII bersama Banten.

Bambang mengungkapkan pihaknya akan menyiapkan minimal 5 venue baik untuk olahraga beladiri maupun ketangkasan seperti motor dan sepeda.

"Kami akan segera menghadap Bapak Bupati segera. Kami juga sudah mendapatkan penjelasan dari Ketua Harian KONI Lampung terkait rencana tuan rumah PON. Kami akan menghadap Pak Bupati dan menjelaskan sesuai apa yang kami dapat dari KONI Provinsi," ujarnya. 

BACA JUGA:Hukum Melakukan Sumpah Pocong Dalam Islam Menurut Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:PAN Resmi Dukung Musa Ahmad-Ahsan As'ad di Pilkada Lampung Tengah

Menurut dia, Lampung Timur memiliki beberapa venue yang masih bisa dikembangkan, seperti lintasan motor cross, grass track, dan GOR serbaguna.

Hal itulah yang membuat mereka yakin dan siap menjadi bagian dari penyelenggara PON 2032.

Bukan itu saja, KONI Lampung Timur juga siap mendukung para atlet Lampung yang berlaga di PON Aceh-Sumut 2024, secara langsung baik yang ada di Aceh maupun Sumut. 

"Kami siap mendukung atlet secara langsung. Atlet Lamtim cukup banyak yang berlaga di PON nanti, jadi kami punya kewajiban untuk memberikan dukungan. Bukan hanya atlet Lamtim, tetapi seluruh atlet Lampung yang berlaga di PON akan kami dukung," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: