Iklan Bos Aca Header Detail

Kapolres Pringsewu Ajak Media Bersinergi Ciptakan Iklim Kondusif Menjelang Pilkada

Kapolres Pringsewu Ajak Media Bersinergi Ciptakan Iklim Kondusif Menjelang Pilkada

Foto Agus dan dok polres Sinergitas Media dan Kepolisian menjadi perbincangan silaturahmi Pimred Radar Lampung Taufik Wijaya dan Kapolres Pringsewu AKBP M Yunnus Saputra. --

BACA JUGA:Ekosistem Ultra Mikro BRI Jangkau 36,1 juta Pelaku Usaha Dengan Penyaluran Kredit Mencapai Rp622,3 triliun

Hal ini di katakan Wakapolres Pringsewu di hadapan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan penyelenggara pemilu saat menghadiri acara rapat koordinasi teknis kesiapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024 di Aula Utama Bupati Pringsewu pada Selasa (6/8).

Menurut , Kompol Robi Bowo Wicaksono menyatakan, Polres Pringsewu telah mempersiapkan berbagai langkah strategis untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilihan ini. Menurut Robi, pihaknya telah memetakan berbagai kerawan yang mungkin terjadi maupun langkah-langkah antisipasinya.

"Kami akan mengerahkan personel dan peralatan yang diperlukan serta berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menjamin setiap tahapan pemilu berlangsung kondusif." Jelas Kompol Robi.

Di hadiri Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, anggota DPRD Hartono Rosadi, Dandim 0424 Letkol Infanteri Vicky Heru Harsanto, Wakapolres Pringsewu Komisaris Polisi Robi Bowo Wicaksono, Kajari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono, Ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman serta Ketua Bawaslu Suprondi.

BACA JUGA:Update Kabar Bantuan Alkes Dari Presiden Jokowi, Ini Kata Pj. Gubernur Lampung

Pada kesempatan itu Pj Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, menyatakan, pemilihan kepala daerah adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi. "Seluruh jajaran pemerintah dan forkopimda serta seluruh elemen yang ada untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada," ajak Marindo Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: