Iklan Bos Aca Header Detail

Cerita Inspiratif Nabila, Mahasiswa Terbaik 1 Wisuda Unila Periode VII 2023/2024 : Aktif Ikuti Lomba

Cerita Inspiratif Nabila, Mahasiswa Terbaik 1 Wisuda Unila Periode VII 2023/2024 : Aktif Ikuti Lomba

Nabila Aura Syaharani, mahasiswa Akuntansi angkatan 2020, berhasil meraih predikat wisudawan terbaik I wisuda periode VII tahun 2023/2024. Foto Universitas Lampung--

BACA JUGA:Rektor Unila Sebut Pentingnya Pelatihan Kehumasan, Salah Satunya..

BACA JUGA:Sertifikat Kelulusan Pekerti Jadi Syarat Utama Ajukan Sertifikasi Dosen Unila, Ini Penjelasan Rektor Unila

Nabila memegang prinsip, do not fear failure but rather fear not trying yang mendorongnya untuk terus mencoba meski menghadapi tantangan. Ia percaya setiap kendala merupakan kesempatan untuk tumbuh dan belajar, sehingga tetap termotivasi dalam menghadapi berbagai dinamika perkuliahan.

Setelah lulus, Nabila berencana untuk bekerja di perusahaan multinasional. Dengan memanfaatkan keahlian yang diperoleh selama kuliah, ia berharap bisa beradaptasi dengan pengalaman berharga di lingkungan internasional.

Nabila juga mengucapkan terima kasih kepada Unila atas pengalaman berharga yang ia rasakan. Ia menambahkan, setiap penolakan menjadi motivasi untuk memperbaiki diri dan mencoba hal-hal baru yang menarik dan berkesan.

BACA JUGA:UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila Kenali Lebih Dekat dengan Aktivitas Jurnalistik Radar Lampung

BACA JUGA:Pentingnya Asah Kemampuan Public Speaking, Kepala UPT Perpustakaan Unila Jelaskan Hal Ini

“Meskipun akan banyak kegagalan yang dihadapi selama kuliah, seperti penolakan bergabung organisasi, beasiswa, dan tempat magang, penolakan tersebut tidak pernah menghentikan perjuangan saya. Jangan takut gagal, karena setiap kegagalan adalah langkah menuju kesuksesan jika kita terus mencoba,” ujar Nabila.

Bagi Nabila, Unila telah menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kualitas diri. Ia berharap, Unila terus menjadi institusi yang inovatif dan mencetak generasi unggul menuju Indonesia Emas 2045.

Sebagai Informasi, Universitas Lampung (Unila) telah mewisuda 823 wisudawan/ti. Prosesi wisuda ke VII Tahun 2023/2024 berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Unila pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Jumlah Lulusan yang diwisuda terdiri dari 7 lulusan Program Doktor, 58 Lulusan Program Magister, 80 Lulusan Program Profesi, 630 lulusan Program Sarjana dan 48 Diploma.

BACA JUGA:Ingat Ya, Penerima Beasiswa ADik Diimbau Segera Registrasi Ulang

BACA JUGA:Scholarship Hunter Kumpul! Program Beasiswa GrabScholar 2024 Kembali di Buka, Ini Kriteria yang Harus Terpenuh

Unila telah menyumbangkan lulusan kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia  sebanyak 135.321 orang, dari 8 fakultas dan 1 pascasarjana. 

Jumlah mahasiswa Universitas Lampung per Agustus 2024 sebanyak 36.044 mahasiswa aktif. Semester ganjil 2023 mahasiswa yang mendapat beasiswa sebanyak 4.756 orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: