Iklan Bos Aca Header Detail

Demokrat Menyingkap Siapa Wagub RMD, Usung RMD-Jihan untuk Pilgub Lampung 2024

Demokrat Menyingkap Siapa Wagub RMD, Usung RMD-Jihan untuk Pilgub Lampung 2024

--

RADARLAMPUNG.CO.IDRahmat Mirzani Djausal (Iyay Mirza) resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat sebagai Calon Gubernur Lampung dalam Pilgub Lampung 2024.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis 15 Agustus 2024. 

Setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat sebagai Calon Gubernur Lampung, Iyay Mirza menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan AHY atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan dr. Jihan Nurlela sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2024-2028.

"Terima kasih kepada Pak SBY ketua umum Demokrat (AHY) yang telah memberikan kepercayaan besar ini kepada saya dan Mbak Jihan. Kerjasama kita di Lampung, yang telah mendapatkan kepercayaan masyarakat hingga 70 persen kepada Prabowo-Gibran, menjadi harapan yang harus kita wujudkan dan tuntaskan untuk lima tahun ke depan," ujar Iyay Mirza.

BACA JUGA:Farida Divonis Bebas oleh Hakim Perkara Penipuan dan Penggelapan

BACA JUGA:Kunker di Lampung Timur, PJ Gubernur Samsudin Pantau Harga Sembako

"Ini adalah bentuk tanggung jawab kita sebagai koalisi, dan tentunya kami sangat yakin bahwa koalisi dengan Demokrat akan membawa Lampung menjadi provinsi yang maju dan sejahtera, dengan program-program pemerintah pusat yang dieksekusi dengan cepat," sambung Iyay Mirza.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang tidak hanya terbatas pada Pilgub, tetapi juga dalam upaya bersama untuk memajukan Provinsi Lampung.

"Saya dan Mbak Jihan berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan seluruh masyarakat Lampung," ungkapnya. 

Iyay Mirza menutup sambutannya dengan optimisme bahwa kolaborasi antara Gerindra dan Demokrat akan menjadi fondasi kuat untuk membawa Lampung menuju masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Telah Matang, Kapan Diadakan?

BACA JUGA:Modus Pura-pura Jualan di Marketplace Facebook, Penipu Online di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Dirinya menyambut hangat rekomendasi tersebut dan menegaskan komitmennya untuk mengeksekusi program-program Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung.

"Dukungan dari Partai Demokrat ini merupakan dorongan besar bagi saya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Lampung," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: