Iklan Bos Aca Header Detail

Pemprov Lampung Umumkan Rekrutmen CPNS 2024, Cek Jumlah Kuota Lengkap dengan Alur Pendaftaran

Pemprov Lampung Umumkan Rekrutmen CPNS 2024, Cek Jumlah Kuota Lengkap dengan Alur Pendaftaran

Ilustrasi CPNS.-Sumber Foto: Pngtree-

Lalu unggah pasfoto dengan latar belakang warna merah ukuran 4x6 dalam format jpg/pdf serta cetak Kartu Informasi Akun.

Kemudian, pelamar log in ke https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan. Pelamar lantas diminta melengkapi data diri dan memilih instansi Pemprov Lampung.

BACA JUGA:50 Anggota Legislatif Resmi Dilantik, Bernas Yuniarta Jadi Pjs Ketua DPRD Bandar Lampung

BACA JUGA:Fraksi PDIP Sesalkan Pekerjaan Rumah Pemprov Lampung Masih Menumpuk

Dilanjutkan dengan memilih jenis formasi, jabatan sesuai kualifikasi pendidikan, serta mengisi data lain yang harus dilengkapi.

Pelamar mengunggah dokumen sesuai dengan dokumen aslinya dalam bentuk jpg/pdf, yaitu pas foto terbaru, e KTP, surat pernyataan 5 poin yang sudah di tandatangani e-matrai, juga surat lamaran yang sudah ditandatangani e-matrai.

Lalu scan ijazah asli, transkef nilai asli, sertifikat atau tangkapan layar (Screenshot) pada PDDIKTI / BAN-PT dari akreditasi perguruan tinggi dan/atau program studi pada saat kelulusan pelamar yang dibuktikan dengan tanggal kelulusan yang tertulis pada ijazah.

Kemudian, scan asli STR, Scan asli Surat Keterangan dari dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas (disabilitas), juga video/ link video yang menunjukkan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan aktivitas sesuai Jabatan yang akan dilamar (disabilitas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: