Iklan Bos Aca Header Detail

Pj Bupati Ferli Yuledi Ajak 40 Anggota DPRD Tulang Bawang yang Baru Dilantik Kolaborasi, Ini Daftar Namanya

Pj Bupati Ferli Yuledi Ajak 40 Anggota DPRD Tulang Bawang yang Baru Dilantik Kolaborasi, Ini Daftar Namanya

Suasana rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Tulang Bawang masa jabatan 2024 - 2029. Foto: M. Zainal Arifin--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 40 anggota DPRD Tulang Bawang masa jabatan tahun 2024 - 2029 resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Senin 19 Agustus 2024.

Pj Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi turut hadir pada Rapat Paripurna Istimewa pengambilan sumpah/janji di Kantor DPRD Tulang Bawang tersebut. 

Pada kesempatan ini, Pj Bupati juga membacakan salinan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Usai membacakan sambutan Mendagri, Ferli Yuledi langsung mengucapkan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota DPRD Tulang Bawang 2024 - 2029 yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:Ditanya Arah Dukungan Golkar Lampung untuk Sosok Ketua Umum, Begini Kata Arinal Djunaidi

Pj Bupati yang juga baru dilantik tersebut mengajak para anggota DPRD untuk berkolaborasi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membangun Tulang Bawang.

"Mari kita berkolaborasi, bekerjasama, bergotong royong, serta terus berkomitmen untuk mewujudkan visi misi kepala daerah sehingga Kabupaten Tulang Bawang dapat bergerak ke arah yang lebih baik lagi," kata Pj Bupati memberikan sambutan.

Bing -- sapaan akrab Ferli Yuledi juga menitipkan pesan kepada para anggota DPRD yang baru pertama kali terpilih untuk segera beradaptasi terhadap tugas maupun lingkungan yang baru. Terkhusus kepada anggota DPRD baru yang masih berusia muda. 

"Tunjukkan jiwa muda saudara dengan berbagai saran, gagasan, maupun inovasi yang diharapkan dapat menjadi masukan bagi pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Umumkan Rekrutmen CPNS 2024, Cek Jumlah Kuota Lengkap dengan Alur Pendaftaran

Tidak lupa, mewakili pemerintah daerah dan pribadi Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anggota DPRD Tulang Bawang masa jabatan 2019 - 2024.

"Semoga kerja ikhlas yang selama ini bapak ibu tunjukkan bermanfaat bagi masyarakat Tulang Bawang," tutupnya.

Pengambilan sumpah/janji para anggota DPRD Tulang Bawang masa jabatan 2024 - 2029 dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Tri Handayani. 

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Gubernur Lampung Nomor: G.493/B.01.HK/2024 tanggal 14 Agustus tahun 2024 tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang masa jabatan 2024 - 2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: