Iklan Bos Aca Header Detail

Ratusan Atlet Panahan Berlaga di Kejuaraan Wali Kota Cup 2024

Ratusan Atlet Panahan Berlaga di Kejuaraan Wali Kota Cup 2024

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat membuka Kejuaraan Panahan Antar Pelajar Walikota Cup 2024 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Kamis, 22 Agustus 2024.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ratusan atlet dari berbagai provinsi mengikuti kejuaraan Panahan antar Pelajar bertajuk Wali Kota Cup 2024 di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Kamis, 22 Agustus 2024.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, terdapat 284 atlet panahan dari dalam dan luar Kota Bandar Lampung.

"Kita sudah buka lomba panahan Wali Kota Cup. Yang hadir alhamdulillah bukan hanya atlet dari Bandar Lampung, ada seperti dari Provinsi Bengkulu, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, dan juga provinsi kita sendiri," katanya.

Menurutnya, lomba tersebut digelar untuk meningkatkan potensi para atlet panahan, serta mencari bibit baru yang diharapkan mampu berlaga di berbagai kejuaraan.

BACA JUGA:Bertemu Benny Kisworo, Rahmat Mirzani Djausal: Kolaborasi untuk Lampung Maju!

BACA JUGA:Bergabung, 10 Partai Non Parlemen Buka Opsi Usung Calon Wali Kota Bandar Lampung

"Harapannya kita bisa mendapatkan atlet yang terbaik untuk bisa ditandingkan ke tingkat nasional maupun internasional," ucapnya.

"Bunda juga berharap para atlet bisa mengangkat nama Kota Bandar Lampung melalui prestasi olahraga. Juga minta tolong pada KONI dibantu dengan baik sebagai tuan rumah," ungkapnya.

Para atlet yang menang nantinya akan mendapatkan medali, piagam, dan juga uang pembinaan serta piala untuk juara umum.

Eva Dwiana menyebut, jumlah hadiah yang ada ia tambah sebesar Rp 20 juta untuk para pemenang juara panahan tersebut.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Cabang Kota Metro Audiensi dengan Walikota

BACA JUGA:Surat Terbuka untuk Prabowo

"Ada Rp 20 juta ya kita tambahkan. Menang kalah itu biasa, tapi sportivitas dan kebersamaan tetap kita junjung tinggi," tandasnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut adalah Program Kerja Pengprov Lampung dan KONI Bandar Lampung dalam rangka memperingati HUT ke 79 RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: