Iklan Bos Aca Header Detail

Christian Chandra Terpilih Jadi Ketum DPD ARUN Lampung Sekaligus Bentuk TRC Pemenangan Mirza-Jihan

Christian Chandra Terpilih Jadi Ketum DPD ARUN Lampung Sekaligus Bentuk TRC Pemenangan Mirza-Jihan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Advokasi Rakyat untuk Nusantara (ARUN) Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I dengan tema besar 'Membangun Sinergitas Arun Untuk Mensukseskan Indonesia Emas 2045', pada Minggu 1 September 2024.

Ketua Umum DPD ARUN Lampung terpilih Christian Chandra menegaskan, organisasi ini akan terus bergerak maju dengan tegak lurus.

Berbekal dukungan penuh dari para tokoh nasional yang telah menjadi bagian dari ARUN, diharapkan tujuan besar menuju Indonesia Emas 2045 dapat tercapai.

Ia menyebut, untuk mewujudkan tema tersebut, eksistensi DPD ARUN Lampung harus ditunjukan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Raih Medali Pertama untuk Lampung Pada PON Aceh-Sumut, Meiyusi Ade Putra Persembahkan Perunggu

Yakni dengan cara berkolaborasi dan menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah, yang tujuannya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

Menurutnya, ARUN tetap memiliki nilai-nilai yang dibutuhkan oleh rakyat serta menjadi benteng rakyat terdapat permasalahan yang terjadi di dalam kehidupan bermasyarakat.

Sekertaris DPD Arun Lampung Ahmad Fatoni menyampaikan, sejalan dengan MUNAS DPP ARUN yang telah diselenggarakan, pada MUNAS DPP ARUN tersebut dideklarasikan bahwa DPP ARUN Lampung mendukung Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela sebagai pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Lampung.

"DPD ARUN Lampung telah membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) pemenangan Bapak Rahmat Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela," ungkapnya.

BACA JUGA:Pria di Way Kanan Ini Tega Paksa Istri Minum Cairan Obat Nyamuk dan Sundutkan Rokok Berkali-kali

Ditegaskan, besar harapan TRC DPD ARUN Lampung dapat berkolaborasi bersama dengan Tim Pemenangan guna mensuport RMD-Jihan sehingga harapan-harapan dari masyarakat Lampung dapat berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: