RMD Header Detail

PSI Way Kanan Siap All Out Menangkan Pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah

PSI Way Kanan Siap All Out Menangkan Pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah

Ketua PSi Way Kanan saat memberikan dukungan kepada pasangan Ali Rahman- Ayu Asalasiyah beberapa waktu lalu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Walaupun sebagai partai baru dan belum mampu mendudukkan kadernya di DPRD Way Kanan, akan tetapi PSI Way Kanan siap all out memenangkan pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah bersama partai pengusung lainnya pada Pilkada November mendatang.

Ketua PSI Way Kanan Dalius mengatakan, sebagai partai pendukung pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman–Ayu Asalasiah, sudah selayaknya bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan tersebut untuk menjadi bupati dan wakil bupati Way Kanan masa bakti 2024–2029.

"PSI Way Kanan siap berkolaborasi dengan partai pengusung lainnya. Untuk itu PSI Way Kanan sudah mempersiapkan pengurus dan kader di 15 kecamatan yang ada guna disinergikan dengan pasukan dari partai dan tim yang lain,” tegasnya. 

Lebih jauh Dalius menerangkan, sebagai partai pengusung pihaknya tidak mau hanya berpangku tangan.

BACA JUGA:Harga Cabai dan Komoditinya Alami Penurunan, Pasar Pasir Gintung Tetap Sepi Pembeli

Meski menurutnya untuk menghantarkan Bacalon yang mereka usung menjadi pememang bukanlah hal yang mudah, melainkan buituh kerja keras yang nyata di lapangan.

“Pada Rabu (28/8) lalu, kami (PSI Way Kanan, red), bersama sama dengan partai pengusung lain turut mengantarkan paslon tersebut  (Ali Rahman–Ayu Asalasiyah), mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ungkapnya.

"Namun tentunya tugas partai bukan hanya itu, melainkan terus menggalang kerkuatan dan mencari simpati pemilih agar pada pelaksanaan Pilkada yang akan datang rakyat dengan seuka cita memilih pasangan yang diusung," ucapnya.

Dukungan yang diberikan partai PSI, kata dia, bukan karena tidak memiliki alasan dan dasar, melaikan dengan pertimbangan yang matang melalui prestasi dan kinerja Ali Rahman–Ayu Asalasiyah sebelumnya.

BACA JUGA:Konsul RI Tawau Perkuat Kerjasama dengan Sabah, Fokus pada Konektivitas Udara dan Peningkatan Ekonomi

Di mana, Ali Rahman selian memang sudah cukup dikenal dan familiar dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Way Kanan karena berbagai prestasinya, juga dianggap mumpuni dalam menjalankan pemerintahan.

Sebab, kata dia, sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati, Ali Rahman juga sudah menjalani sebagai pegawai di Kecamatan, Kuar, Sekcam, Camat, Kabag, dan Kadis.

"Bahkan sudah pernah pula berkarier di luar Way Kanan dan di Pemerintahan Provinsi,“ imbuh Dalius. 

Terpisah, Abdul Haris Nasution selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Ali Rahman-Ayu Asalasiyah, menyambut baik pernyataan Ketua PSI Way Kanan tersebut. Ia yakin itu pulalah tekad dari semua pengurus pendukung yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: