RMD Header Detail

Ungkap Kasus Penggelapan Penembakan, 21 Personel Polresta dan Polsek Bandar Lampung Terima Penghargaan

Ungkap Kasus Penggelapan Penembakan, 21 Personel Polresta dan Polsek Bandar Lampung Terima Penghargaan

Berhasil Ungkap Kasus Penggelapan Penembakan, 21 Personel Polresta dan Polsek Bandar Lampung Terima Penghargaan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung menggelar upacara pemberian penghargaan kepada sejumlah personil yang berhasil mengungkap kasus-kasus penting dan mendesak di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, di Lapangan Apel Mapolres Setempat, pada Rabu 18 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta menekankan pentingnya dedikasi dan kecepatan dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan masyarakat.

Sebanyak 21 personel yang menerima penghargaan, diantaranya terdiri dari 12 personel Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung berhasil ungkap kasus penggelapan puluhan unit mobil dan 9 personel Polsek Sukarame berhasil menangkap pelaku penembakan mahasiswa PKL di Kantor Bawaslu Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Persiapan Jelang Pilkada 2024, KPU Tanggamus Lakukan Penguatan Kelembagaan PPK

Sementara itu, Kapolresta menegaskan bahwa isu terkait penembakan tersebut murni tindak pidana, dan tidak terkait dengan perhelatan Pilkada, baik Pilgub maupun Pilwakot.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukarame beserta timnya atas respons cepat mereka dalam menangani kasus tersebut. 

Ia berharap prestasi ini dapat menjadi pemicu bagi seluruh jajaran Polresta Bandar Lampung untuk terus memberikan yang terbaik dalam mengungkap kasus-kasus lain yang masih menjadi harapan masyarakat.

BACA JUGA:Begini Cara Download Kartu Ujian SKD CPNS 2024 Lengkap Dokumen Wajib Lainnya

Kapolresta berharap agar para personel dapat meningkatkan prestasi, menganggap apresiasi yang diberikan sebagai motivasi untuk mendorong personel lain meraih prestasi, serta terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: