Wakil Rektor Unila Dr Habib Ajak Peserta Jalan Sehat Diesnatalis ke 59 Unila Untuk Bumikan Unila Be Strong

Wakil Rektor Unila Dr Habib Ajak Peserta Jalan Sehat Diesnatalis ke 59 Unila Untuk Bumikan Unila Be Strong

Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof Dr Ir Lusmeilia Afriani, S.T.,D.E.A.,IPM.Eng membuka jalan sehat Diesnatalis ke-59 Unila pada Minggu, 22 September 2024. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BACA JUGA:Keren, Mahasiswa FH Unila Toreh Medali Emas di Peksiminas XVII

BACA JUGA:Senam Bersama & Lomba Tradisional Rangkaian Dies Natalis Unila ke 59, Sebagai Bentuk Kebersamaan & Solidaritas

Lebih rinci, Dr Qadar menyampaikan, Jalan Sehat Diesnatalis  ke 59 Unila ini membagikan 5500 kupon dengan ratusan hadiah.

"Pimpinan, seluruh lembaga di Universitas Lampung telah menyiapkan 148 item hadiah dengan door price utama yakni 2 unit sepeda motor,5 Sepeda dan beberapa kulkas,"jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan kepada para sponsor yang mendukung jalan sehat diantaranya, Bank BSI Area Lampung, Bank BTN Kantor Cabang Bandar Lampung, Bank BNI Kantor Cabang Tanjung Karang.

Lalu, Bank BRI Cabang Tanjung Karang, Bank Mandiri Area Lampung, Bank Lampung Kantor Cabang Bandar Lampung, Bank Bukopin, BPR Bank Wawai, Bank Wawai, Toko Buku Fajar Agung, Honda TDM Pramuka, Yayasan Pembina Unila dan lainya.

BACA JUGA:Tim Pengabdian Unila Mitigasi Perubahan Iklim Melalui Pengelolaan Limbah Cair Rumah Tangga

BACA JUGA:Keren, Mahasiswa FH Unila Toreh Medali Emas di Peksiminas XVII

Dari pantauan Radar Lampung, Jalan sehat Diesnatalis ke 59 Unila diisi berbagai hiburan salah satu penampilan dangdut koplo dari mahasiswa Fakultas Pertanian Unila, penampilan beat box dari mahasiswa unila, dan lainnya.

Dan yang mendapatkan hadiah utama Sepeda motor diesnatalis ke-59 Unila yakni satu sepeda motor diraih oleh Anak Satpam Rektorat Universitas Lampung dan  satu motor lagi oleh Pegawai Pascasarjana, Fakultas Pertanian Unila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: