Wakil Rektor Unila Dr Habib Ajak Peserta Jalan Sehat Diesnatalis ke 59 Unila Untuk Bumikan Unila Be Strong

Wakil Rektor Unila Dr Habib Ajak Peserta Jalan Sehat Diesnatalis ke 59 Unila Untuk Bumikan Unila Be Strong

Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof Dr Ir Lusmeilia Afriani, S.T.,D.E.A.,IPM.Eng membuka jalan sehat Diesnatalis ke-59 Unila pada Minggu, 22 September 2024. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof Dr Ir Lusmeilia Afriani, S.T.,D.E.A.,IPM.Eng membuka jalan sehat Diesnatalis ke-59 Unila pada Minggu, 22 September 2024.

Terlihat, Dari Pantauan Radar Lampung Ribuan Peserta mengikuti jalan sehat Diesnatalis Unila ke-59, pada Minggu, 22 September 2024.

Jalan Sehat merupakan rangkaian kegiatan Diesnatalis ke-59 Unila. 

Mewakili Rektor Unila, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr.Habibullah Jimad,SE.,M.Si, menyampaikan sambutan, bahwa Jalan Sehat Diesnatalis ke 59 Unila ini guna memacu semangat untuk hidup sehat dan semakin sejahtera, karena awal sejahtera dari sehat.

BACA JUGA:878 Mahasiswa Ikuti Prosesi Wisuda Periode I 2024/2025, Rektor Unila: Segera Isi Data Tracer Study

BACA JUGA:Gapai Cita-Cita Hingga Ke Inggris, Berikut Kisah Inspiratif Dimas Aditia Alumni Pendidikan Sejarah FKIP Unila

"Kita tadi bersama-sama telah melakukan jalan sehat sejauh 4 km, mudah-mudahan yang ikut jalan sehat tadi akan semakin sehat, semakin sejahtera dan semakin bahagia karena awal kesejahteraan itu adalah sehat, awal kebahagian itu adalah kesejahteraan,"jelas Dr Habib.

Dr Habib, mengajak di momentum usia ke-59 Unila untuk bumikan Unila Be Strong terutama bagi dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.

Ketua Panitia Diesnatalis ke-59 Unila adalah Dekan Fakultas Pertanian Unila, Dr.Ir.Kuswanta Futas Hidayat,M.P dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian Unila, Dr.Qadar Hasani,S.Pi.,M.Si bertindak sebagai Ketua Panitia Jalan Sehat Diesnatalis ke 59 Unila.

BACA JUGA:Letkol Tituler Deddy Corbuzier Beri Contoh Sederhana Bela Negara kepada Mahasiswa Unila

BACA JUGA:Senam Bersama & Lomba Tradisional Rangkaian Dies Natalis Unila ke 59, Sebagai Bentuk Kebersamaan & Solidaritas

Mewakili Ketua Panitia Diesnatalis ke 59, Ketua Pelaksana Jalan Sehat sekaligus Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian Unila, Dr Qadar Hasani, menyampaikan, Jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan Diesnatalis ke-59 Universitas Lampung (Unila). 

Rangkaian kegiatan Diesnatalis Ke-59 Unila launching dari tanggal 17 Agustus sampai 23 September 2024.

 "Jalan sehat Diesnatalis ke 59 Unila menempuh perjalanan kurang lebih 4 km dengan start depan gedung rektorat melewati mengambil rute mengelilingi kampus,"jelas Dr Qadar menyampaikan laporan kegiatan jalan sehat pada Minggu, 22 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: