Kapolresta Bandar Lampung dan RLMG Perkuat Kolaborasi Tangkal Hoaks dan Jaga Keamanan Pemilu

Kapolresta Bandar Lampung dan RLMG Perkuat Kolaborasi Tangkal Hoaks dan Jaga Keamanan Pemilu

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras dan rombongan saat melakukan silatuhrahmi ke markas Graha Pena Radar Lampung, Senin 30 September 2024. Kedatangan rombongan disambut langsung Direktur RLMG Adi Kurniawan, General Manager Liris Vawina Adi Ku--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras, bersama jajaran, melakukan kunjungan ke markas Graha Pena Radar Lampung pada Senin, 30 September 2024.

Kedatangan tersebut disambut langsung oleh Direktur Radar Lampung Media Grup (RLMG) Adi Kurniawan, General Manager Liris Vawina, serta jajaran manajemen RLMG.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Abdul Waras menyampaikan bahwa maksud dari kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan komunikasi antara kepolisian dan media. 

Abdul Waras menyampaikan bahwa dirinya memiliki harapan besar agar dapat berkolaborasi, karena media memiliki sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Punya Sisa Waktu 3 Bulan untuk Entaskan Desa Tertinggal

Lebih lanjut, Kapolresta menekankan pentingnya kerja sama dalam menangkal informasi hoaks yang beredar di masyarakat.

Kapolresta Bandar Lampung menyampaikan bahwa mereka dapat berbagi informasi, terutama untuk memerangi berita-berita hoaks. Ia berharap melalui kolaborasi dengan media, informasi yang benar bisa sampai kepada masyarakat, sehingga situasi dapat tetap kondusif.

Selain itu, Kapolresta juga menyampaikan apresiasinya terhadap peran media dalam menyukseskan rangkaian Pemilu yang berjalan lancar.

Ia menambahkan bahwa tanpa peran media, masyarakat tidak akan mengetahui apa saja yang telah dilakukan oleh pihaknya.

BACA JUGA:KPU Umumkan LADK Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Segini Jumlahnya

Menanggapi hal tersebut, Direktur RLMG, Adi Kurniawan, menyambut baik kunjungan dari Kapolresta beserta jajarannya. 

Adi menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dan mendukung berbagai program serta kegiatan Polresta Bandar Lampung, serta akan membantu mempublikasikan setiap kegiatan Polresta agar informasi positif dapat tersampaikan kepada masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan media dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama menjelang tahapan-tahapan demokrasi yang akan datang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: