Kader PDIP Metro Diinstruksikan Menangkan Paslon Daerah yang Diusung

Kader PDIP Metro Diinstruksikan Menangkan Paslon Daerah yang Diusung

Kader-kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Metro diinstruksikan untuk bersama memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusungnya--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kader-kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota METRO diinstruksikan untuk bersama memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusungnya.

Termasuk pasangan Calon Wali Kota, dan Wakil Wali Kota Metro, Wahdi-Qomaru (WaRu) di Pilkada serentak mendatang.

Calon Wali Kota Metro, Wahdi, mengatakan, setiap kader dari PDI Perjuangan diharuskan setia, dan tegak lurus dalam memenangkan pasangan WaRu di Kota Metro.

Jiwa kesetiaan tersebut harus ditunjukkan para kader mulai dari pimpinan cabang sampai anak ranting untuk memenangkan paslon nomor 2 tersebut.

BACA JUGA:BKPSDM Mesuji Buka Seleksi Pendaftaran PPPK

"Tentu saya harapkan kita dapat bersama-sama berjuang untuk kemenangan WaRu. Harus ada jiwa kesetiaan," ujarnya.

Menurutnya, Rakerdasus DPC PDI Perjuangan Kota Metro yang diselenggarakan guna memenangkan paslon waru di Bumi Sai Wawai.

"Jadi, Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Metro ini untuk mengumpulkan kader, dari cabang sampai anak ranting. Tentu saja harapannya ya kita berjuang bersama untuk kemenangan Waru," tandasnya.

Ia menambahkan, adanya gotong royong bersama seluruh partai koalisi pemenangan Waru, tentu untuk saling bersinergi memenangkan paslon yang diusung.

BACA JUGA:BKPSDM Mesuji Buka Seleksi Pendaftaran PPPK

"Sinergi dengan WaRu itu yang utama. Kita sangat ingin membangun Metro ini lebih bagus lagi, dengan kebersamaan dan gotong royong, apalagi kita ini didukung dengan enam partai. Karena itu, fokus dan konsentrasi untuk memenangkan WaRu," pungkasnya.

Sebelumnya juga partai pengusung Waru telah melakukan konsolidasi bersama untuk memenangkan Waru. 

Antara lain Konsolidasi Tim Relawan Anggota DPRD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Metro Sutikno juga telah siap untuk mendukung dan juga memenangkan Waru untuk dua periode 2025- 2030.

Sutikno memastikan pihaknya bersama relawan akan mendorong dan memenangkan Waru di Pilkada 2024 pada November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: