Kampanye di Ambarawa, Adi Erlansyah - Hisbullah Huda Ajak Masyarakat Bangun Pringsewu Lebih Maju

Kampanye di Ambarawa, Adi Erlansyah - Hisbullah Huda Ajak Masyarakat Bangun Pringsewu Lebih Maju

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah - Hisbullah Huda menggelar kampanye dengan bertemu masyarakat Krawang Sari Pekon Ambarawa Timur, Kecamatan Ambarawa. FOTO TIM ADILAH --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah - Hisbullah Huda menggelar kampanye dengan bertemu masyarakat Krawang Sari Pekon Ambarawa Timur, Kecamatan Ambarawa.

Kegiatan yang berlangsung Minggu, 13 Oktober 2024 ini dihadiri sejumlah pengurus pondok pesantren (Ponpes). Di antaranya Pengasuh Ponpes Madinatul Ilmi Pagelaran KH. M. Nur Aziz.

Kemudian KH. Fuad Abdillah, Kiai Adnan dan KH. Jumangin dari Ponpes Yasmida. Lalu KH. Munawir, pengasuh Pondok Pesantren Hidayatut Tulab serta Ketua Muslimat NU Pringsewu. 

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah menyapa masyarakat yang hadir di Pekon Ambarawa Timur. 

Kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pekon Ambarawa dan diharapkan semakin sukses serta sejahtera untuk masyarakat. 

"Saya hadir bersama rombongan dan bersama wakil saya Gus Hisbullah Huda," kata Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah menceritakan, ia ingin maju dalam pilkada Pringsewu 2024 karena didukung dan mendapat wakil dari kalangan NU.

"Alhamdulillah kemudian saya berpasangan dengan Gus Hisbullah Huda," ujarnya. 

Proses maju dalam pilkada Pringsewu 2024 ini juga tidak serta merta. Hal itu melalui musyawarah yang cukup matang dari para kiai dan tokoh. 

"Kami ini direncanakan dari awal. Jadi bukan kawin paksa istilahnya. Inilah bukti kesungguhan kami maju di Pilkada Pringsewu. Ongin membersamai masyarakat bersinergi berkolaborasi membangun dan membawa kesejahteraan rakyat," tegasnya. 

Karena itu, mantan Pj Bupati ini mengajak bersama-sama berjuang untuk Kabupaten Pringsewu lima tahun ke depan. 

"Hari ini kami mengucapkan terima kasih karena bapak dan ibu telah hadir. Jangan lupa tanggal 27 November 2024 kita coblos nomor 2," sebut Adi Erlansyah. 

Sementara Hisbullah Huda menyatakan, pasangan nomor urut 2 didukung ratusan kiai di Pringsewu. 

"Kami ingin menjadikan Kabupaten Pringsewu inilebih baik lebih maju dan sejahtera," sebut dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: