Ada 86 Pelamar CPNS Mesuji Pilih Tes di Luar UIN Lampung

Ada 86 Pelamar CPNS Mesuji Pilih Tes di Luar UIN Lampung

Pendaftar CPNS Mesuji 2024 akan melaksanakan SKD di UIN Raden Intan Lampung. ILUSTRASI/FOTO NET--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) sudah mengumumkan lokasi Tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

Tercatat ada 86 pelamar CPNS Mesuji yang bakal mengikuti tes SKD di luar titik lokasi (tilok) BKN Lampung yang sudah ditetapkan yakni di UIN Lampung. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar pada Rabu 17 Oktober 2024. 

Menurut Reza tercatat ada 86 peserta yang bakal mengikuti Tes di luar UIN Lampung. Macam macam lokasinya ada yang di Jakarta, ada yang di Sumatera Selatan dan ada dibeberapa daerah lainya.

BACA JUGA:Wahdi Sebut Program Home Care jadi Solusi Kesehatan Masyarakat yang Mesti Dilanjutkan

Selain itu menurut Reza Dalam mengikuti Tes nantinya para pelamar itu tentu harus memperhatikan. Apa saja barang yang boleh dan dilarang dibawa oleh pelamar ketika mengikuti tes SKD

“Tentu harus ada yang diperhatikan. Ada barang-barang yang tidak boleh masuk ke ruang tes SKD," jelasnya.

Antara lain, peserta di dalam ruang seleksi dilarang membawa atau menggunakan buku arau catatan lainnya, kalkulator, gawai atau telepon seluler, kamera dalam bentuk apapun, jam tangan.

Senjata api/tajam atau sejenisnya; benda yang mudah terbakar/meledak atau sejenisnya, komputer selain untuk aplikasi cat

BACA JUGA:Jatuh Dari Balkon Hotel di Argentina, Liam Payne Eks One Direction Dinyatakan Meninggal Dunia

Peserta dilarang bertanya/berbicara dengan sesama peserta tes selama seleksi berlangsung, menerima dan memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seizin pantia selama seleksi berlangsung.

" Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai pengumuman tersebut dapat dilihat website Pemkab Mesuji: https://www.mesujikab.go.id/," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya Pemkab Mesuji sudah mengumumkan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun anggaran 2024. 

Pengumuman tertuang dalam surat Nomor : 800/3571/V.03/MSJ/2024 Tentang Jadwal dan Tata tertib Pelaksanaan Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) pada seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji Tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: