Korban Kecelakaan di Tol Jalur B Natar Merupakan Warga Way Kanan, Tetangga Korban Ungkap Tujuan Perjalanan

Korban Kecelakaan di Tol  Jalur B Natar Merupakan Warga Way Kanan, Tetangga Korban Ungkap Tujuan Perjalanan

Kecelakaan di jalan tol Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Foto kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol yang viral di medsos ternyata merupakan warga Way Kanan. Tepatnya warga Kampung Mulya Sari, Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan. 

Berdasarkan informasi dari tetangga korban, sebenarnya korban yang masih satu keluarga itu berniat menghadiri pesta salah satu keluarganya yang berada di Kalianda, Lampung Selatan. 

Mereka pergi dengan mencarter mobil. Nahas, setibanya di tempat kejadian, mobil Avanza warna silver Nopol BE 1699 WW yang dikemudikan Teguh dan ditumpangi Kadek Marje beserta anaknya Wayan Feri dan adiknya Komang Aseh terlibat kecelakaan di ruas tol Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter), tepatnya di KM 102+600 jalur B Natar, Lampung Selatan, Selasa 26 Juli 2022. 

"Infonya kecelakaan itu bermula saat kendaraan Avanza melaju di lajur lambat dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi tersebut diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan truk di depannya," ujar sumber terpercaya tersebut.

BACA JUGA:Klaim Ada Bukti Baru Jadi Alasan Terpidana Benih Jagung Ajukan PK

"Dan saat kejadian, truk berhasil kabur. Hingga saat ini belum dapat diketahui identitas truk tersebut," lanjutnya. 

Masih menurut sumber tadi, akibat kecelakaan tersebut, 2 korban mengalami luka berat dengan inisial NS (41) dan TW (52). Serta 2 korban meninggal dunia dengan inisial IWFAS (19) dan M (43).

Untuk korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika, sedangkan untuk korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). 

Terpisah, Kepala Kampung Bumi Mulya Suherman membenarkan bahwa Avanza silver Nopol BE 1699 WW dulunya milik Mardi, warga Kampung Bumi Mulya, Kecamatan Pakuan Ratu, yang dikemudikan Teguh yang tinggal di Kampung Bumi Mulya SP3 pasar yang hendak mengantarkan keluarga besar Kadek Marje mengunjungi keluarganya di Kalianda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: