Jadi Anak Angkat Gubernur Lampung dan Kini Korban KDRT, Riana Sari: Doakan yang Terbaik untuk Dede Lesty Ya...

Jadi Anak Angkat Gubernur Lampung dan Kini Korban KDRT, Riana Sari: Doakan yang Terbaik untuk Dede Lesty Ya...

FOTO INSTAGRAM.COM/@RIANASARIARINAL - Kebersamaan keluarga gubernur Lampung dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Jakarta, pekan lalu. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar artis Lesti Kejora menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mengejutkan Riana Sari Arinal, istri dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Bagaimana tidak. Lesti Kejora merupakan anak angkat Arinal dan Riana.

Bahkan saat pernikahan putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani, pada awal September 2022 lalu, Lesti Kejora beserta suami Rizky Billar dan anak mereka, hadir ke Lampung.

Tidak hanya menghadiri resepsi pernikahan Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti. Lesti Kejora dan keluarganya menjadi tamu VVIP dan masuk dalam jajaran keluarga gubernur dalam acara tersebut.      

BACA JUGA:DPUPR Lampura Dapat Kucuran 17 Milyar Program SPAM DAK 2022

Bukan hanya urusan keluarga. Bahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar beserta manajemennya sempat rapat dengan perwakilan Pemprov Lampung.

Dikabarkan, mereka merencanakan sebuah project di Lampung dalam waktu dekat.   

Kedekatan Lesti Kejora dan keluarga Gubernur Lampung bukan terjadi baru-baru ini. Mereka dekat sejak sebelum pencalonan Arinal Djunaidi sebagai gubernur Lampung.

Lesti Kejora menjadi salah artis yang mengisi acara kampanye Arinal Djunaidi dan Chusnunia dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018.

BACA JUGA:Dekat Dengan Kantor Bupati Pesawaran, Ini Kondisi Madrasah Ibtidaiyah Tamrinul Athfal

Sebelum Pilgub Lampung 2018, Lesti Kejora kerap menjadi artis yang menghibur rakyat Lampung dalam panggung kampanye Arinal Djunaidi dan Chusnunia.

Karena sering bersama selama di Lampung, mulai ada kedekatan emosional Lesti Kejora dan keluarga Gubernur Lampung. Riana Sari Arinal bahkan sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anak sendiri.

Bahkan saat Lesti Kejora usai melahirkan, Riana Sari Arinal menyempatkan untuk hadir ke rumah Lesti Kejora di Jakarta.

Mendengar Lesti Kejora menjadi korban KDRT, Riana Sari Arinal pun mengaku kaget. Riana pun meminta masyarakat Indonesia, khususnya warga Lampung, untuk mendoakan Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: