Polisi Jadwal Ulang Panggilan untuk Rizky Billar, Bila Kembali Tak Datang Dijemput Paksa

Polisi Jadwal Ulang Panggilan untuk Rizky Billar, Bila Kembali Tak Datang Dijemput Paksa

FOTO INSTAGRAM.COM - Rizky Billar dikeluarkan dari host D’Academy 5.--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Usai mangkir untuk dimintai klarifikasinya dalam kasus dugaan KDRT kepada Lesti Kejora, Rizky Billar diberi ultimatum oleh Kepolisian apabila kembali mangkir ketika dipanggil akan dijemput paksa.

Sebelumnya memang Rizky Billar sempat mangkir karena psikisnya terganggu pasca adanya kasus KDRT.

Untuk itu pihak kepolisian segera mengatur ulang jadwal pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis 13 Oktober 2022.

Jika tetap mangkir, Rizky Billar mendapatkan ancaman yang tak main-main dari pihak kepolian.

“Jadi dua kali kita panggil, kemudian kita minta keterangan. Ketiga kali adalah jemput paksa,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, dilansir pada 10 Oktober 2022.

Sempat Mangkir

Polisi menaikkan status dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, setelah mendapat katerangan tambahan status kasus KDRT tersebut naik dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Tapi yang jelas kita sudah dapat untuk keterangan tambahan, ya jadi untuk itu jadi dari penyelidikan menjadi penyidikan" ungkapnya, di Jakarta, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Nurma menjelaskan, penyidik mendatangi kediaman Lesti pada pukul 11.00 WIB dan memberikan 18 pertanyaan yang disiapkan untuk menggali informasi tambahan terkait kasus KDRT yang terjadi.

Menurut dia, penyidik mendatangi kediaman Lesti, karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan bagi yang bersangkutan untuk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Kata dia, sampai saat ini kepolisian masih mendalami laporan yang disampaikan Lesti terkait dua kali kejadian kekerasan.

Lebih lanjut, Nurma menuturkan kepolisian juga akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, yaitu asisten rumah tangga (ART) dan penjaga rumah.

Saat ini diketahui Lesti tengah beristirahat di tempat yang tidak bisa disebutkan, karena yang bersangkutan untuk sementara ingin fokus menjalani pemulihan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id