Terungkap! Ini Penyebab Pertengkaran Ferry Irawan dan Venna Melinda Berujung KDRT

Terungkap! Ini Penyebab Pertengkaran Ferry Irawan dan Venna Melinda Berujung KDRT

--Instagram/ @ferryirawanreal

RADARLAMPUNG.CO.ID - Publik dibuat kaget ketika Venna Melinda melaporkan ke Polda Jatim dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Diketahui, ibu dua anak itu mencela suaminya setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023.

Keindahan hiburan ini menderita luka hidung yang tidak berhenti berdarah, selain itu, ada juga informasi bahwa salah satu tulang rusuk Venna Melinda patah.

Akibatnya, Venna Melinda harus dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya. Sebelumnya, kata polisi, berdasarkan laporan Venna Melinda, motif KDRT terjadi akibat konflik antara suami istri.

BACA JUGA:Catat! Hal yang Bikin Susah dapat Kerja

"Tentang motif, ada kesalahpahaman di keluarga, suami istri. Pertengkaran," kata Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Wakil Direktur AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Sementara itu, belum lama ini Hotman Paris yang ditunjuk sebagai pengacara Venna Melinda membeberkan penyebab pertengkaran pasangan tersebut.

Penyebab perang antara Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berakhir dengan kekerasan dalam rumah tangga

Mewakili Venna Melinda, pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan kehidupan keluarga Ferry Irawan dan Venna Melinda memang kerap diwarnai kontroversi. Memang, Ferry Irawan tidak ingin Venna Melinda kembali ke dunia politik.

BACA JUGA:KTP Elektronik Akan Jadi Dasar Digitalisasi Layanan Transportasi

"Sepertinya ada pertengkaran di antara mereka sebelumnya dan katanya pertengkaran itu semakin intens karena Venna ingin kembali ke politik, jadi ada unsur keengganan," kata Hotman Paris.

Apalagi, pengacara berusia 63 tahun itu menyebut alasan Ferry Irawan melarang istrinya kembali terjun ke dunia politik karena tak ingin Venna Melinda bertemu banyak pria.

"Karena kalau ikut politik jadi cantik lagi, ketemu pengusaha, ketemu politikus, jadi kemungkinan besar suami enggak tenang," lanjutnya.

Hotman Paris kemudian menjelaskan tentang kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi penyebab skandal tersebut. Barulah, Venna Melinda sempat melawan dan lari keluar kamar hotel dengan hidung berdarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id