Bupati Lampura Sampaikan Program Kerakyatan saat Safari Ramadan

Selasa 14-05-2019,20:15 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara melaksanakan safari ramadan bersama OPD lingkup pemkab setempat di Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Selasa (14/5). 

Selain bertujuan menyampaikan program kerakyatan yang diusung dalam kepemimpinannya, ajang safari ramadan juga dalam rangka menyapa serta menyambung silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga terjadi sinergitas dan kesinambungan antara program dijalankan pemerintah dengan dukungan rakyatnya.

\"Terima kasih telah datang dan sambutannya yang hangat. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dalam rangka meningkatkan program pemerintah kedepannya. Dalam upaya mewujudkan Lampura hebat, maju, sejahtera, agamis dan bermartabat, “ kata Agung di hadapan masyarakat setempat.

Pihaknya berharap, kepada seluruh elemen masyarakat dapat sama-sama menjaga hasil pembangunan. Khususnya dibidang insfrastruktur. Sebab, tidak selamanya pemerintah membangun satu daerah saja. Terlebih Lampura sendiri terdiri dari 23 Kecamatan, sehingga harus bergilir untuk pemerataan pembangunan.

\"Jadi tujuan utamanya itu, karena tidak mungkin pemerintah membangun hanya ditempat itu saja. Sebab daerah kita banyak, terdiri dari 247 desa, semua harus mendapatkan porsi yang sama. Kalau tidak dijaga, niscaya manfaatnya akan cepat tidak dirasakan,” tandasnya. (ozy/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait