Dilantik, Ketua Sementara DPRD Tanggamus Minta Doa Masyarakat

Senin 19-08-2019,16:15 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Heri Agus Setiawan ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Tanggamus periode 2019-2024. Ini ditetapkan dalam paripurna istimewa pengucapan sumpah janji anggota dewan periode 2019-2024, Senin (19/8). Sementara Zulki Kurniawan dari PKB sebagai wakil ketua sementara.

Rapat paripurna dimulai sekitar pukul 14.05 wib dan dihadiri Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Wakil Bupati AM. Syafi\'i, Sekretaris Kabupaten  Hamid H. Lubis, Forkopimda, pimpinan partai politik, pejabat dan elemen masyarakat.

Heri Agus Setiawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih para anggota DPRD pada pemilu. \"Terima kasih juga kepada para anggota DPRD sebelumnya, KPU dan Bawaslu. Terima kasih kepada bupati dan forkopimda sehingga pemilu berjalan dengan baik jujur dan adil,\" kata Heri.

Politisi PDIP ini menyatakan siap menjalankan fungsi DPRD sebagai mitra pemkab. \"Doa dari masyarakat, agar kami dapat menjalankan fungsi dengan baik bagi kemajuan Tanggamus ke depan,\" tegasnya. (ehl/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait