Dukung Kebijakan Pemerintah, Isuzu Hadir dengan Produk dan Layanan Inovatif di GIIAS 2022

Kamis 11-08-2022,20:40 WIB
Reporter : Yuda Pranata
Editor : Yuda Pranata

Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu telah meningkatkan layanan after sales service mulai dari digitalisasi ekosistem layanan melalui Launching Aplikasi Isuzu ID, hingga pembukaan Part Depo untuk semakin meningkatkan layanan terhadap kebutuhan spare part para customer di seluruh Indonesia.

"Kami memahami behavior dan kebutuhan customer kami yang membutuhkan layanan prima sehingga kami menyediakan network serta pelayanan yang tepat sasaran. Oleh karenanya, kami juga meluncurkan aplikasi Isuzu ID dan Part Depo untuk memberikan bukti komitmen kami terhadap pelayanan purna jual bagi customer,"ujar Ernando.

Bukan hanya itu, Ernando juga menekankan bahwa Isuzu selalu siap bekerja sama dengan pemerintah dalam berpartisipasi dan mendukung implementasi regulasi keselamatan kendaraan komersial.

BACA JUGA:Gubernur Beber Kebijakan untuk Tumbuhkan Perekonomian

"Kami juga senantiasa mendukung setiap kebijakan yang ada. Terbukti, dalam unit produk Isuzu telah tersedia perlengkapan keselamatan kendaraan yang memenuhi Peraturan Menteri nomor 74 tahun 2021," pungkasnya. (*)

Kategori :