Mahasiswa Prodi Manajemen IIB Darmajaya Runner Up 1 Mekhanai Tulang Bawang

Jumat 17-03-2023,20:28 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa Prodi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil menjadi Runner Up 1 Mekhanai Tulang Bawang dalam Pemilihan Muli Mekhanai 2023 di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tulang Bawang, belum lama ini.

Aldi –biasa dia disapa– pertama kali mengikuti ajang pemilihan Muli Mekhanai tingkat Kabupaten. Mahasiswa semester II ini juga merupakan Runner Up 1 Putra Kampus IIB Darmajaya 2022.

Ia mengaku senang karena dapat mengharumkan nama kampus dalam event tingkat daerah pertama kalinya. “Sama mau belajar lebih lagi masih banyak yang kurang soalnya,” ungkapnya.

Menurut dia, sebelumnya juga menargetkan untuk menjadi juara. “Saya berusaha memberikan yang terbaik dalam ajang tersebut,” tuturnya.

BACA JUGA:Nekat Masak Sembari Menakar BBM ke Botol, Satu Rumah di Tanggamus Ludes Terbakar

Sementara, Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya Susanti, S.E., M.M., mengaku bangga atas torehan prestasi mahasiswa Prodi Manajemen dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai di Tulang Bawang.

“Semoga dapat mengemban tugas yang baik sebagai Mekhanai Tulang Bawang,” ungkapnya.

Masih kata dia, prestasi yang didapatkan diharapkan juga dapat menjadi inspirasi mahasiswa lainnya untuk berprestasi di bidang akademik maupun nonakademik lainnya. 

“Terus belajar dan sekaligus promosikan Darmajaya selama mengemban tugas Mekhanai Tulang Bawang,” pesannya. (*/rls)

Kategori :