Adapun untuk komplain atas kejadian penipuan kamu bisa hubungi DIANA langsung secara singkat, padat dan jelas dengan cara yakni.
Melampirkan foto ataupun screenshot bukti transfer dapat berupa mutasi rekening yang menunjukkan tanggal dan jam transaksi ke DANA.
Kemudian, foto atau screenshot chat dan log panggilan telepon dengan pihak terlapor.
Sampaikan bukti pendukung lain yang bisa memperkuat laporan kalian.
BACA JUGA: Ini Daftar Formasi PPPK 2023 Pada Instansi Kemensetneg dan Sektab
Nanti customer care kami akan menghubungi kamu untuk memverifikasi laporan tersebut dan menindaklanjuti dalam 7x24 jam sejak pelaporan dilakukan.
Adapun untuk menghubungi DIANA, silahkan buka riwayat transaksi DANA akun kamu.
Pilih transaksi yang ingin ditanyakan dan klik tap chat.
Dalam sekejap layanan ini siap menjawab komplain kamu.
Bahkan, kamu juga bisa melakukan upgrade menjadi DANA premium tanpa menggunakan KTP.
Silakan kirim keluhan melalui halaman Saya.
Kemudian, pada menu pusat resolusi di aplikasi DANA untuk bantuan selanjutnya.
Itulah cara menyampaikan semua keluhan atau komplain dengan menghubungi asisten digital DIANA pada akun dompet digital milikimu. (*)