JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – BRI memberikan himbauan kepada nasabah untuk menghubungi Contact 1500017 jika mencurigai adanya aksi penipuan.
Sebab, saat ini, layanan perbankan semakin mudah, terutama karena komunikasi berbasis mobile dan internet bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja dan di mana saja.
Walaupun demikian, kehadiran layanan contact center tetap dibutuhkan mengingat keberadaannya yang sangat penting bagi nasabah/konsumen.
Seperti halnya layanan contact center PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, nasabah dapat menghubungi Contact BRI 1500017 atau chat Sabrina via WhatsApp (0812-12-14017) untuk informasi produk dan layanan BRI, termasuk pengaduan.
BACA JUGA:Hukum Menunda Mandi Wajib Berdasarkan Penjelasan Hadits
Nasabah pun dapat langsung berkomunikasi secara langsung dengan pihak bank.
Selain itu, BRI juga memiliki beberapa akun channel resmi dan media sosial resmi yang bisa digunakan untuk menghubungi Contact BRI.
Semua media sosial resmi BRI telah verified (bercentang biru) antara lain:
BACA JUGA:BRI Gerak Cepat Tanggap Bencana Gempa Sumedang dengan Beri Bantuan Bagi Korban Terdampak
1. Instagram: @bankbri_id
2. Facebook: BANK BRI
3. TikTok: @bankbri_id
4. X (sebelumnya twitter): @bankbri_id, @kontakBRI, @promo_BRI
5. Youtube: BANK BRI.
BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 2024 Dibuka, Ini Syarat-syaratnya