4 Resep Infused Water yang Cocok Dikonsumsi Supaya Wajah Glowing Hingga Hilangkan Perut Buncit

Kamis 11-01-2024,18:59 WIB
Reporter : Ajeng Monika Selis
Editor : Alam Islam

Kandungan antioksidan dan vitamin yang tinggi pada infused water yang satu ini pun dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Kemudian membantu menurunkan berat badan sehingga perut buncit bisa hilang perlahan, serta sangat bagus dikonsumsi bagi orang yang sering mengalami bau mulut yang tidak sedap.

3. Timun – Kiwi Kuning

Meskipun agak susah dicari, namun manfaat kiwi kuning yang dicampurkan dengan timun sebagai infused water sangatlah mengejutkan.

BACA JUGA: Segini Besaran Beasiswa Kartu Prakerja Gelombang 63 Skema Normal, Daftar Sekarang

Hal ini disebabkan tingginya kandungan antioksidan dan juga vitamin di dalamnya yang tak hanya dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Namun minuman sehat yang satu ini juga dapat membantu meredakan asma, menurunkan berat badan serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat.

4. Tomat – Chia Seed

Resep yang terakhir ada buah tomat dan juga chia seed alias biji selasih yang memiliki segudang manfaat baik jika dikonsumsi secara rutin.

BACA JUGA: Hutang Rp 2 Miliar tak Dicantumkan di LHKPN, Segini Total Harta Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

Adapun manfaat yang bisa dirasakan mulai dari membantu melancarkan pencernaan sehingga berat badan turun dan menghindari perut buncit.

Kemudian minuman ini pun baik dikonsumsi karena mengandung tinggi antioksidan dan juga vitamin.

Nutrisi baik di dalamnya pun dapat membantu menjaga kesehatan kulit sehingga bisa lebih cerah serta menjaga kesehatan jantung.

Demikian tadi beberapa infused water atau detox drink yang cocok dikonsumsi supaya memiliki wajah glowing dan sehat hingga membantu menghilangkan perut buncit secara alami.

BACA JUGA: Daftar Jemaah Haji Reguler 2024 untuk Lampung, Cek Link-nya Di sini

Sebagai informasi tambahan, infused water disarankan untuk disimpan di dalam botol yang tertutup dan disarankan jangan yang berbahan gelas atau kaca.

Kategori :