Yamaha Lampung Launching Nmax Turbo X Kuliner Lampung Festival

Sabtu 31-08-2024,22:55 WIB
Reporter : Muhammad Tegar Mujahid
Editor : Anggri Sastriadi

RADAR LAMPUNG - Yamaha Nmax Turbo telah resmi mengaspal di Lampung. Yamaha Nmax generasi ke 3 kini hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Nmax Turbo diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

PT Lautan Teduh Interniaga sebagai main dealer Yamaha Lampung secara resmi melaunching produk Nmax Turbo pada tanggal 31 agustus 2024 di lapangan Saburai kota Bandar Lampung.

Manager Marketing PT Lautan Teduh Interniaga, Supriyanto mengatakan Event Launching Nmax Turbo berkolaborasi dengan kuliner lampung festival jilid 9.

BACA JUGA:Selesai Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Arinal: Tak Ada yang Berubah

Selain prosesi lauching Nmax Turbo pada event ini juga menyajikan festival kuliner dengan mengadirkan 60 umkm/tenant kuliner.

"Ya, festival kuliner sudah berlangsung dari tanggal 30 Agustus kemarin hingga 8 September 2024," kata Supriyanto, Sabtu malam 31 Agustus 2024 

Ia menjelaskan, Event ini berlangsung berbagai macam kegiatan yang digelar. 

"Mulai dari pameran produk yamaha, service gratis, lomba smk kontes, festival band. Lomba e sport hingga gathering dan city riding maxi community," jelasnya.

BACA JUGA:Disebut Keluarkan Nada Keras saat Pemeriksaan Kesehatan, Bakal Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Bilang Ini

Supriyanto menuturkan, NMAX hadir dengan desain dan teknologi tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara.

"Untuk Motor N Max turbo sendiri di bandrol dengan harga Rp 39.900.000, dan selama event ini berlangsung Yamaha memberikan program hadiah langsung berubah Air Fryer," ujarnya.

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Kategori :