Terima Audiensi Kapolres Pesawaran, Ini Pesan Gubernur Arinal Djunaidi

Terima Audiensi Kapolres Pesawaran, Ini Pesan Gubernur Arinal Djunaidi

RADARLAMPUNG.CO.ID-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi dari Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Jum\'at (25/2).

Audiensi tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dan jajaran Polres Pesawaran. Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal menyampaikan selamat bekerja kepada AKBP Pratomo Widodo sebagai Kapolres Pesawaran.

Gubernur Arinal menginginkan agar Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pesawaran. Gubernur Arinal juga berharap agar Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo turut berpartisipasi dalam melakukan pengendalian Covid-19, khususnya di wilayah pariwisata.

"Salah satu potensi kerumunan ada di wilayah pariwisata. Saya meminta Kapolres beserta jajaran untuk mengingatkan para pengunjung disana untuk menerapkan protokol kesehatan,\" ujar Gubernur Arinal.

"Bila perlu lakukan pengecekan, jangan sampai terjadi penyebaran covid di wilayah pariwisata,\" tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesawaran AKBP, Pratomo Widodo mengatakan audiensi tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan sinergitas.

Menurutnya, sinergitas dengan semua unsur diperlukan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga meminta dukungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Kapolres Pesawaran.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya. (rls/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: