Bertindak Sebagai Kurir dan Pengedar, Lima Orang Diamankan Polisi

Bertindak Sebagai Kurir dan Pengedar, Lima Orang Diamankan Polisi

Para tersangka penyalahgunaan narkoba yang diamankan oleh Polisi. Foto Istimewa--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lima orang diamankan oleh Polsek Telukbetung Utara (TbU), dikarenakan melakukan penyalahgunaan narkoba. Kelimanya diamankan karena bertindak sebagai kurir dan pengedar sabu. 

 

Kelima orang itu berinisial FN  (23) selaku Pengedar, warga Pesawahan Teluk Betung Selatan, JLGA (22) warga Pesawahan Teluk Betung Selatan,  AK (27), warga Pesawahan Teluk Betung Selatan, AYP (23), warga Lempasing Pesawaran dan AP (22) tahun selaku Kurir warga Lempasing Pesawaran.

 

Kapolsek Teluk Betung Utara, Kompol Robi Wicaksono B mengatakan penangkapan para pelaku tersebut di awali dengan laporan dari masyarakat, Kamis (12/5) bahwa terdapat beberapa orang di Penginapan TORO di duga sedang ada yang pesta Narkoba.

 

Tim opsnal Reskrim Polsek Teluk Betung Utara di pimpin Kanit Reskrim Ipda Achmad Julizar langsung mendatangi lokasi dan di dalam salah satu Kamar Penginapan TORO tersebut terdapat 4 (empat) orang yaitu FN, JLGA, AK dan AY, yang di duga melakukan penyalahgunaan Narkotika.

 

Kemudian, dilakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti berupa 1 (satu) kantong Plastik klip berisikan sabu sabu seberat 9 Gr di dalam keranjang sampah  di kamar mandi.

 

Dan di interogasi hasilnya di ketahui sabu - sabu tersebut milik FN yang sebelumnya sempat menggunakan bersama dengan JLGA, AY dan AK. "Kami lagi pengembangan dan diamankan 1  (satu) orang lagi yang mengaku bernama AP merupakan anak buah dari FN yang mengambilkan satu paket / 3 butir Pil Ekstasi, selanjutnya para pelaku di bawa ke Polsek TBU untuk di lakukan proses lebih lanjut," kata Robi pada Jumat (20/5).

 

Lebih rinci, Robi menyampaikan pelaku ditangkap pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022 sekira pukul 17.30 Wib, di penginapan TORO  Jln. Woltermonginsidi Kel. Pengajaran Kec. TbU, Bandarlampung. (gie/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: