13 Tahun Tinggalkan Bandar Lampung, Mantu Presiden Nilai Kota Tapis Berseri Banyak Ukir Kemajuan

13 Tahun Tinggalkan Bandar Lampung, Mantu Presiden Nilai Kota Tapis Berseri Banyak Ukir Kemajuan

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution melayani permintaan foto bersama pengunjung usai meninjau pameran Ekspo UMKM HUT APEKSI ke-22 di Graha Wangsa, Jumat (27/5). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyebut banyak perubahan yang terjadi di Bandar Lampung. Setidaknya setelah ia bertolak dari Kota Tapis Berseri pada 2009 silam atau 13 tahun lalu.

Pengakuan itu disampaikannya saat mengunjungi stand pameran UMKM Pemerintah Kota (Pemkot) Medan di Graha Wangsa. Menurutnya, ia terakhir berada di Bandar Lampung saat masih SMA, 2009 silam.

Saat kembali lagi ke Ibu Kota Provinsi Lampung ini, Bobby yang juga merupakan mantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menilai banyak perubahan yang terjadi di kota ini.

"Banyak perubahan, saya terakhir meninggalkan Kota Bandar Lampung 2009. Terakhir saya SMA di sini," ujarnya, Jumat (27/5).

Bapak dua anak tersebut mengungkapkan, perubahan-perubahan yang terjadi meliputi bidang infrastruktur dan perkembangan di bidang ekonomi yang sangat luar biasa.

"Banyak jalan baru, banyak gedung-gedung baru. Ini sangat luar biasa sekali. Sudah banyak (selama di Bandar Lampung) yang kita cicipin kemarin," tuturnya. (pip)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: