Puncak HUT APEKSI Ke-22 Berlangsung Meriah, Bima Arya: Totalitasnya Luar Biasa!

Puncak HUT APEKSI Ke-22 Berlangsung Meriah, Bima Arya: Totalitasnya Luar Biasa!

--

Momen puncak ini, turut dijadikan momen peluncuran program APEKSI, yaitu YCC (Youth City Changers).

BACA JUGA:Spesial untuk Peserta HUT APEKSI, Masuk Ke 4 Tempat Wisata Ini Gratis!

Bima berpesan agar para wali kota dapat mengirimkan putra putri terbaik di kota masing-masing untuk menghadiri YCC pada Juni mendatang, di Rakernas di Kota Padang.

"Anak-anak ini anak terbaik yang sudah diasesmen. Bukan aktivias yang belum selesai untuk dirinya. Tapi anak mudah yang penuh kreativitas dan yang paling bagus sudah memiliki rekam jejak," terangnya.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang turut hadir mengatakan, HUT APEKSI ke 22 ini sungguh sangat istimewa karena kedatangan tamu seluruh nusantara.

BACA JUGA:HUT APEKSI, Kapolresta: Kita Lakukan Pengawalan Dari Kedatangan Hingga Kembali Pulang

"Ini luar biasa berkah untuk Kota Bandarlampung dan sekitarnya. Kita punya banyak pantai dan distinasi wisata lainnya," terangnya

Tidak lupa di acara puncak HUT APEKSI ke 22 ini turut disampaikan video ucapan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam videonya, Joko Widodo mengucapkan selamat atas HUT APEKSI ke-22 atas nama pemerintah pusat. Di mana, penanganan Covid-19 saat ini semakin mengalami kemajuan.

"Ini harus menjadi titik balik untuk menguatkan sinergitas untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. APEKSI ini diharapkan dapat membuat transpormasi mengubah wajah kota menjadi modern, mampu memberikan pelayanan berkualitas, inovasi, dan menciptakan terobosan-terobosan yang baik," pesannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: