Bahagianya Bupati Winarti Bisa Video Call dengan KH Ahmad Muzakki dan Buk Nyai

Bahagianya Bupati Winarti Bisa Video Call dengan KH Ahmad Muzakki dan Buk Nyai

Bupati Tulang Bawang Winarti video call dengan KH Ahmad Muzakki. Foto Diskominfo Tulang Bawang--

TULANG BAWANG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti bahagia bukan main.

Hal itu karena orang nomor satu di Tulang Bawang tersebut berkesempatan video call dengan salah satu idolanya. Guru. Sosok yang dianggapnya orangtuanya. KH Ahmad Muzakki Syah.

KH Ahmad Muzakki Syah merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri. Orang Jember, Jawa Timur, pasti tidak asing dengan nama beliau.

Sosok mubaligh yang dikenal cukup sibuk mengisi pengajian. Bahkan sampai Mancanegara. Seperti Brunei Darussalam, Malaysia, dan lainnya.

BACA JUGA: Soroti Foto Profil Emmeril Kahn, Netizen: Ya Ampun Baru Sadar...

Bupati Winarti berkesempatan video call dengan KH Ahmad Muzakki Syah dan Buk Nyai setelah bertemu putra sang idola: KH Taufiqurrahman Muzakki.

Winarti bertemu KH Taufiqurrahman Muzakki di Rumah Dinas Jabatan Bupati. Kebetulan beliau sedang ada agenda di Tulang Bawang.

Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Selain video call dengan KH Ahmad Muzakki, Winarti pada kesempatan ini juga minta dido'akan.

Doa agar selalu diberikan kesehatan. Doa agar masyarakat setempat dan Kabupaten Tulang Bawang dijauhkan dari bencana dan mara bahaya.

BACA JUGA: PKS Sebut Raffi Ahmad Capres 2024, Begini Alasan yang Diungkap Zulkieflimansyah

Doa bersama dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati. Para Kiayi di Tulang Bawang turut hadir mendampingi KH Taufiqurrahman.

Terlihat juga Kepala Dinas Kesehatan Fatoni, Kabag Kesra Okta Heri Alsyah, dan beberapa pejabat lainnya.

"Alhamdulillah, bersyukur bisa video call dengan guru besar, buya, orangtua kita bersama KH Ahmad Muzakki," kata Bupati Winarti kepada Radarlampung.co.id, Minggu (29/5).

Tidak lupa, mantan ketua DPRD Tulang Bawang itu juga mengucapkan terimakasih kepada KH Taufiqurrahman karena telah diberi kesempatan bertegur sapa dengan ayahanda dan ibunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: