Kepulan Asap Tebal Muncul di Dalam Kamar

Kepulan Asap Tebal Muncul di Dalam Kamar

Kebakaran 1 kamar kos diduga karena konsleting listrik. Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu kamar kost di jalan Soekarno Hatta, Gang Angkola, Kampung Baru, Bandarlampung pada Senin (6/6) sekitar pukul 10.00 WIB ludes dilahap si jago merah. Kebakaran itu diduga akibat konsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Saiun penjaga kost mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana dari satu kamar kost tiba-tiba keluar asap. "Kebetulan anak disini ada anak saya juga dan ada disamping melihat  tiba-tiba keluar asap dari salah satu kamar kos," kata dia pada Senin 6 Juni 2022.

Setelah itu, ia pun mengecek dan memang ternyata ada asap hitam sudah menyelimuti lorong kamar dan api sudah berada didalam salah satu kamar itu.  "Karena tebal langsung saya panggil warga untuk menelpon pemadam. Sementara ini kebakarannya karena konsleting listrik," jelasnya. 

BACA JUGA:Isu 'Copet' Uang Bimtek Sentil DPRD Bandar Lampung

Saiun belum bisa memastikan berapa kerugian yang ditaksir akibat peristiwa ini. "Kalau kerugian yang pasti bangun fisik masih aman, hanya lemari pakaian, dokumen-dokumen, sejumlah uang dan springbed yang abis tak tersisa," katanya. 

Sementara itu Komandan Regu, Damkar BPBD Bandarlampung, Agus mengatakan pihaknya mendapatkan informasi adanya sebuah kamar yang terbakar sehingga langsung meluncur kelokasi. "Yang terbakar satu kamar, diduga konsleting listrik," katanya. 

Agus mengungkapkan,  kebakaran tersebut tidak menimbul korban jiwa dimana.

BACA JUGA:Konflik Buruh Pelabuhan Panjang Jadi Salah Satu Fokus Ketua F.SPTI-K.SPSI

dalam proses pemadaman ada tiga unit mobil kembaran yang diterjunkan, yakni unit mobil pemadam kebakaran Kecamatan Rajabasa, Unit Mobil pemadam Kebarakan Labuhan Ratu dan unit kebakaran  BPBD Kota Bandarlampung. 

"Ada tiga unit dan 14 personel yang diterjunkan," pungkasnya (gie/ang)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: