Mau Tiket BJB WideScreen Film Thor: Love and Thunder? Segera Buka Tabungan BJB Tandamata

Mau Tiket BJB WideScreen Film Thor: Love and Thunder? Segera Buka Tabungan BJB Tandamata

--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bank BJB mengajak para pecinta film untuk nonton bareng Thor: Love and Thunder dalam acara bjb WideScreen pada Sabtu 16 Juli 2022 di XXI Mal Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Dapatkan tiket nonton bareng film super hero terbaru dari Marvel Studios tersebut hanya dengan membuka tabungan bjb Tandamata.

Selain itu, nasabah juga punya kesempatan memenangkan lucky dip merchandise seru. Promo menarik ini berlaku mulai periode 20 Juni - 15 Juli 2022.

Karena kuotanya terbata, segera kunjungi kantor bank bjb Kantor Cabang (KC) Bandar Lampung di Jalan Raden Intan Nomor 81A atau melalui kontak Senja di +6282289070482 atau informasi lebih lanjut kunjungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/widescreen).

BACA JUGA:Nyaman Berkomunikasi di Jaringan Superior, Telkomsel Halo Unlimited Hadirkan Layanan Dengan Benefit Lebih

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya pecinta film super hero Marvel melalui beragam promo menarik.

"Bank BJB melalui KC Bandar Lampung menyiapkan tiket nonton bareng bagi pecinta film buatan Marvel hanya dengan membuka tabungan bjb Tandamata," ujar Widi.

Melalui program nonton bareng, bank bjb mengajak nasabah untuk menabung namun tetap bisa menikmati hiburan.

Selain itu, bank bjb berupaya lebih dekat khususnya dengan masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya karena film-film Marvel punya banyak penggemar di Indonesia.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Remitansi Pekerja Migran, BRI Andalkan Layanan BRIFast Remittance

"Bank BJB senantiasa mengakomodir keinginan dan kebutuhan komunitas-komunitas khususnya penggemar film super hero yang sangat menantikan Thor: Love and Thunder," kata Widi.

Menurutnya, acara nonton bareng super hero Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman akan menarik antusias masyarakat.

Film ini menceritakan Thor dalam pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh kehadiran Gorr yang ingin memusnahkan para dewa.

Selain itu, sang super hero dari Asgard ini juga akan kembali menemukan cinta lamanya yakni Jane Foster yang telah berubah menjadi Mighty Thor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: