Header 7th RLO

Kegiatan Bunga Kampung Resmi Dibuka Wabup Lamteng di Kecamatan Bandar Surabaya

Kegiatan Bunga Kampung Resmi Dibuka Wabup Lamteng di Kecamatan Bandar Surabaya

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kegiatan Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) di Kecamatan Bandar Surabaya dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, mewakili Bupati Musa Ahmad yang berhalangan hadir.

Info yang diterima Radarlampung.co.id, pada saat bersamaan Bupati Musa Ahmad mengikuti teleconference dengan Menteri sekaligus Rakor Kepala Daerah se-Provinsi Lampung.

Turut hadir bersama Wakil Bupati Lampung Tengah yakni Asisten Administrasi Umum Dian Eko Susanto dan beberapa Kepala Peangkat Daerah.

Camat Bandar Surabaya Suwito dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah yang telah menyiapkan pelayanan publik kepada masyarakat Kecamatan Bandar Surabaya.

BACA JUGA:Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Musa Ahmad: Tidak Ada Jual Beli Jabatan!

Sehingga, diharapkan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan langsung dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah.

Meliputi pembuatan KTP, KK, AKTE Kelahiran dan pelayanan pajak, layanan Kesehatan, KB, Perizinan, layanan perbankan, dan lain-lain.

Pada kesempatan itu Ardito Wijaya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Musa Ahmad karena tidak bisa hadir bersama masyarakat pada pembukaan Bunga Kampung kali ini.

Selanjutnya, Ardito Wijaya mengatakan maksud diadakannya kegiatan Bunga Kampung ini adalah untuk melayani masyarakat dalam mendapatkan dokumen-dokumen kependudukan yang diperlukan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Lampung Tengah Targetkan Jadi Wakil Lampung dalam Lomba Desa dan Keluruhan Tingkat Nasional

Untuk itu ia mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. (rls)

Sumber: