Sebelum Marshanda Hilang, Jerren Lim Ungkap Tanda-tanda Mencurigakan

Sebelum Marshanda Hilang, Jerren Lim Ungkap Tanda-tanda Mencurigakan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar Marshanda hilang di Los Angels berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Di mana, sebelum Marshanda hilang artis fenomenal itu sempat menggunggah beberapa konten di media sosial.

Mengutip akun YouTube @Marshed pada Selasa 21 juni 2022, Marshanda memberi tahu rencananya akan pergi ke Los Angels dan akan merindukan keluarga serta kerabatnya.

"Ini lagu buat orang-orang yang paling gue sayang di Indonesia. Soalnya sebentar lagi gue bakal ke LA, jadi gue bakal kangen," kata Marshanda sambil berkaraoke lagu Contigo En La Distancia.

Video tersebut menjadi unggahan terakhir Marshanda di seluruh media sosial miliknya sebelum dikabarkan hilang.

BACA JUGA:Geger Marshanda Hilang Sejak 2 Hari di Los Angels, Sahabat Minta Tolong hingga ke Presiden Jokowi

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, unggahan terakhir Marshanda di Instagram pada Rabu 23 Juni 2022 memperlihatkan kebersamaannya dengan para sahabat.

Jerren Lim sebagai konten kreator yang aktif membicarakan masalah kesehatan mengaku, sempat melakukan video call bersama Marshanda dan Sheila Salsabilla. 

Di situ, ia melihat keanehan dalam ucapan dan tingkah Marshanda.

"Nah, beberapa hari lalu kita bertiga emg video call @sheilasalss sama @marshanda99, tapi gw sbg org yg aktif di mental health ngerasa ada yang aneh. Toughtform sm speechnya sangat incoherent. Tapi, gw ngga komen karna gw bkn terapisnya, so ngga etis utk gw counter itu," tulis Jerren Lim pada story Instagram miliknya.

BACA JUGA:Selain Nikita Mirzani dan Hotman Paris, Ini Pemilik Saham Holywings Sebenarnya

Jerren Lim mengaku, untuk saat ini belum menghubungi petugas berwajib soal kabar Marshanda menghilang di Los Angeles. Namun, ia juga meminta bantuan ke Denny Sumargo.

"Belum sempet telp 911 udah ilang. Buat temen2 gw yg di LA kalo liat, dm gw ya. @sumargodennya help ya," tambahnya.

Nah, seperti itulah rangkuman Radarlampung.co.id terkait kronologi sebelum Marshanda dinyatakan hilang 2 hari di Los Angels. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: