Sinyal 3 Gangguan Se Indonesia, Tri Mantab Banget Trending di Twitter

Sinyal 3 Gangguan Se Indonesia, Tri Mantab Banget Trending di Twitter

Operator Three (3) alami gangguan sinyal--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengguna operator 3 seluruh Indonesia sejak Selasa (28 Juni 2022) tidak bisa mengakses internet. Hal ini turut dirasakan pengguna 3 di Lampung.

Salah satunya Tika, dia mengatakan sejak pagi pukul 06.00 WIB saat mengecek telefon selulernya sudah tidak ada sinyal. Yang muncul justru informasi kuota telah habis.

Padahal, dirinya mengaku baru membeli kuota sebesar 50 GB, tiga hari lalu. "Saya kaget saat buka hape saya pagi hari. Sinyal hilang, padahal kuota masih banyak," katanya.

Dirinya mengira telefon selulernya lah yang rusak. Segala upaya dia lakukan.

BACA JUGA:Wings Air Buka Rute Baru dari Pondok Cabe ke Lampung

"Saya sudah coba matikan, mode pesawat, tuker kartu sim saya. Tapi sampai sekarang juga nggak bisa," katanya.

Ia pun bergegas mengecek akun Twitter nya. Yang ia dapati, ternyata memang gangguan tersebut juga dirasakan. Bahkan se Indonesia.

Terbukti sudah ada 4.721 cuitan terkait keluhan pengguna Tri tersebut. Bahkan Tri Mantab Banget jadi tranding nomor satu saat ini di Twitter.

Beberapa cuitan keluhan itu seperti yang disampaikan Asyhar aly @alikbaba0000. "Tri mantab banget , gabung indosat bukannya tambah kenceng , malah tambah lemoooooooooooot . Gabung itu harusnya yg memberi dampak positif , eeeee .... ini malah kebalikannya," ujarnya.

BACA JUGA:Keluarga Almarhum Tarmizi Maherat Minta Pelaku Pembunuhan Segera Tertangkap, Sang Kakak Ungkap Harapan Khusus

Kemudian juga disampaikan Gajahbakhat @SofwanSidik1 "Tri Mantab Banget Kuota masih 100 GB + dibilang habis , semenjak merger sama Indosat Tri semakin buruk #trimantabbanget," katanya.

Pengguna nay ~ @twennla juga mengeluhkan hal serupa.  "Sumpah , ini tri dari tadi udah banyak yang komplain ampe trending sampe sekarang belum ada kemajuan sama sekali ??? Tri mantab banget," katanya.

Sampai saat ini gangguan internet kartu 3 masih berlangsung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: