Beda Korps, Tiga Perwira Ini Tetap Kompak Beri Penghormatan Kepada Pahlawan

Beda Korps, Tiga Perwira Ini Tetap Kompak Beri Penghormatan Kepada Pahlawan

Tiga perwira kompak memberikan penghormatan dengan kegiatan tabur bunga. Foto Humas Polres Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perbedaan Korps tak menjadi halangan bagi para perwira ini untuk memberi penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur.

Ketiganya yakni Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, dan Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan. 

Meski ketiganya berbeda korps, namun hal itu tidak menjadi halangan saat memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tulang Bawang, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena mengatakan, perbedaan korps tidak menjadi halangan.

BACA JUGA:Bejat Dua Lansia Cabuli Anak Dibawah Umur, Korban Digerayangi di Bagian Ini..

Mereka tetap dan akan selalu kompak. Termasuk saat mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Bertindak selaku inspektur upacara, AKBP Hujra menjelaskan jika kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan mereka kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Tahun ini kami sengaja mengundang forkopimda. Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan hikmat," kata Kapolres, Rabu 29 Juni 2022.

Selain ketiga perwira di atas, tampak hadir dalam kegiatan Bupati Tulang Bawang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Akhmad Suharyo, Wakapolres Kompol Riki Ganjar Gumilar, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, Forkopimda, dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: