Peringati HANI, Alfamart Bentengi Karyawan dari Bahaya Narkotika

Peringati HANI, Alfamart Bentengi Karyawan dari Bahaya Narkotika

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Alfamart Branch Lampung membentengi karyawan dari bahaya narkotika.

Diperingati setiap 26 Juni, dalam rangkaian peringatan HANI, Alfamart Branch Lampung menggelar penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika di lingkungan kerja, pada Kamis 30 Juni 2022.

Branch Manager Alfamart Lampung, Nur Badrianto melalui Branch Corporate Communication, Rendra Yudha mengatakan, kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika ini merupakan langkah preventif perusahaan agar karyawan terjauh dari praktek penyalahgunaan Narkotika.

“Kegiatan penyuluhan diadakan di 32 kantor cabang Alfamart yang tersebar di Indonesia, salah satunya diselenggarakan di cabang Jambi,” kata Rendra. 

BACA JUGA:BPN Lampung Dorong Masyarakat Penerima Sertifikat Lakukan Pemberdayaan

Rendra melanjutkan, Alfamart berkomitmen untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang bebas Narkotika.

“Dengan terbebas dari Narkotika, karyawan bisa bekerja secara maksimal dan memberikan yang terbaik. Tentu itu berpengaruh pula kepada kontribusinya terhadap perusahaan dan apresiasi yang perusahaan berikan padanya,” kata Rendra.

Rendra menambahkan, sudah sepatutnya warga negara Indonesia selalu patuh terhadap hukum-hukum yang berlaku, termasuk dengan tidak melakukan penyalahgunaan Narkotika.

“Alfamart tidak mentolerir apapun terhadap penyalahgunaan Narkotika. Apabila karyawan kami terlibat didalamnya, sanksi tegas berupa pemecatan dan sepenuhnya adalah hak aparat untuk menindak dengan tegas pula,” kata Rendra.

BACA JUGA:Mulai Besok, Tarif Listrik Naik

Rendra menjelaskan, Alfamart Branch Lampung ikut memperingati HANI untuk memperkuat aksi dan kerjasama secara global dalam melawan Narkotika.

“Selain itu, peringatan HANI juga salah satu upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Narkotika,” tutur Rendra.

Di tahun 2022 ini, tema yang diangkat dari peringatan HANI yakni Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia.

BACA JUGA:Daerah Otonomi Baru Disahkah, Lampung Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: