Verrell Bramasta Apresiasi Festival Film Lampung, Ketangen Borong Penghargaan

Verrell Bramasta Apresiasi Festival Film Lampung, Ketangen Borong Penghargaan

FOTO DOK. IIB DARMAJAYA - Perhelatan FFL 2022 mendapat apresiasi dari para aktor nasional Ivan Fadila, Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal. Ketiganya menyaksikan langsung Malam Anugerah di Taman Budaya Lampung. --

BACA JUGA:Ditahan Imbang Vietnam, Timnas U-19 Indonesia Diminta jangan Anggap Remeh Brunei Darussalam

"Selamat atas apresiasi ini kepada sineas muda," ucapnya.

Sang Ayah, Ivan Fadila menuturkan apresiasinya terhadap penyelenggaraan FFL 2022. "Kalian harus berbesar hati dalam FFL 2022 karena ada wadah yang memberikan apresiasi dan dari Lampung," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Kemahasiswaan IIB Darmajaya Dedi Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang. 

"Selamat juga kepada UKM DCFC (Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Computer & Film Club) yang telah menjalankan program kerja besarnya ini selama 14 tahun. Semoga menuju ke 17 tahun nanti dapat mengangkat penyelenggaraan ke tingkat internasional atau film yang menang dapat berkiprah di internasional," ucapnya.

BACA JUGA:Pembobol Rumah Berhasil Diringkus, Ini Kronologisnya

Mewakili Juri Nasional FFL 2022, Roufy Nasution mengucapkan terima kasih kepada IIB Darmajaya atas penyelenggaraan FFL 2022. 

"Terima kasih juga kepada film maker yang telah mengirimkan karya terbaiknya. Selamat kepada pemenang dan yang belum menang terus berkarya," ungkapnya.

Menurutnya, membuat film bukan untuk menang dan meraih penghargaan karena karya dapat dinikmati seluruh masyarakat dimanapun sudah menjadi kebanggaan. "Menang penghargaan merupakan bonus," ujarnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: